alexametrics

Yeri Red Velvet Nilai Taeyeon SNSD Wanita Pemalas

loading...
Yeri Red Velvet Nilai Taeyeon SNSD Wanita Pemalas
Yeri Red Velvet menganggap sahabatya, Taeyeon SNSD sebagai wanita yang malas. Taeyeon pun demikian menilai teman dekatnya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Yeri Red Velvet dan Taeyeon SNSD memang sudah lama berteman. Mereka pun begitu akrab. Kebersamaan itu membuat mereka sudah saling terbuka. Bahkan, Yeri yang sering menginap di rumah Taeyeong mengungkap hal yang mengejutkan.

Yeri  menilai anggota termuda di Red Velvet ini menyebutkan Taeyeonsebagai perempuan yang malas. Demikian sebaliknya. Untuk urusan makanan misalnya, dia lebih memilih memesan makanan dibandingkan memasak.

"Karena kami memang sama -sama pemalas, jadi kami jarang memasak dan hanya memesan makanan dari luar,"  kata Yeri seperti dikutip Soompi.

Namun, selama bersama, Yeri mengaku senang saat bersama Taeyeon yang sudah dianggap sebagai kakaknya. Leader SNSD ini memang dikenal sebagai sosok perempuan yang rendah hati.

"Saya banyak belajar dengannya dan dia kakak yang rendah hati dan baik dan selalu membantu saya," ujarnya.

Yeri juga dekat dengan solois cantik IU. Dia menceritakan bahwa akhir-akhir ini IU sering membantunya untuk menyusun (composing) dan menulis lagu.  Hal ini membuat fans benar-benar kagum dengan Yeri dan lingkaran pertemanannya yang sangat luas.  

Hal ini menunjukkan bahwa Yeri tak hanya berhasil memikat penggemarnya sendiri juga berhasil memikat idolanya sendiri hingga menjadi teman dekatnya saat ini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak