alexametrics

Pinkfong dan Baby Shark Rayakan Imlek di Baywalk Mall

loading...
Pinkfong dan Baby Shark Rayakan Imlek di Baywalk Mall
Pinkfong, Baby Shark serta barangsai menghiasi perataan Tahun Baru China 2018 di mal. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2569 bisa dengan berbagai cara. Di Jakarta, terdapat beragam kegiatan seru dan menarik.  Baywalk Mall misalnya, merayakan Imlek dengan tema Pinkfong Ocean Adventure, mulai 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 di Baywalk Mall, Pluit kali ini begitu spesial karena mendatangkan karakter kartun lucu yang sedang digandrungi anak-anak di seluruh dunia, yaitu Pinkfong  dan Baby Shark.



“Perayaan Tahun Baru Imlek adalah momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat, juga untuk mempererat tali persaudaraan. Baywalk Mall – Pluit selalu berkomitmen menghadirkan acara-acara seru dan menarik bagi para pengunjung setianya. Sangatlah tepat jika Baywalk Mall – Pluit menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dalam momen perayaan Tahun Anjing Tanah,” kata CEO Baywalk Mall Pluit Ellen Hidayat.

Para pengunjung dapat bernyanyi, menari dan bertatapan langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark di Panggung Main Atrium Baywalk Mall dalam acara Pinkfong & Baby Shark Live Show and Meet & Greet. Acara ini akan berlangsung setiap hari, baik weekdays ataupun weekend.
Pinkfong dan Baby Shark Rayakan Imlek di Baywalk Mall
Baywalk Mall juga menyelenggarakan lomba Chinese Costume Competition pada 11 Februari 2018. Sementara, untuk memeriahkan Pinkfong Ocean Adventure, akan diselenggarakan Baby Shark Video Challenge dengan total hadiah Rp24 juta.

Pertunjukan khas Imlek yang tak terlupakan adalah Spectacular Performance Barongsai Acrobatic by Kong Ha Hong, World Class Barongsai Acrobatic. Secara berturut-turut akan hadir pertunjukan Barongsai Tonggak pada 12-18 Februari dan 3 Maret 2018, Barongsai Keliling pada 16-18 Februari 2018, Liong Dance pada 16-18 Februari dan 3 Maret 2018, dan Fu Lu Shou Parade pada 16-18 Februari 2018.

Masih dalam kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, mulai tanggal 12 Februari hingga 25 Februari Baywalk Mall – Pluit memiliki penawaran program belanja spekatakuler bagi pemegang Baywalk Mall Privilege Card dalam program Double Lucky Angpao.

Baywalk Mall juga menyediakan beragam hadiah menarik berupa Samsung Galaxy J Series, Beauty Hampers The Body Shop, multi kitchen set, vacuum cleaner, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk program Double Lucky Angpao pemegang Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja Rp 500 ribu, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung melalui fortune cookies. Sedangkan bagi merek yang berbelanja senilai Rp 1 juta akan berkesempatan mendapatkan dua hadiah sekaligus, yaitu melalui fortune cookies dan Lucky Angpao.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak