Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show Meriah dengan Hadirnya Kolaborator dan Bingkisan

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:48 WIB
loading...
Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show Meriah dengan Hadirnya Kolaborator dan Bingkisan
Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan 17 tahun berkarya dengan lagu-lagu yang sudah dikenal dari masa ke masa, RAN menghadirkan perayaan konser tunggal pertama mereka bertajuk “RAN The Sweet Seventeen Show” yang telah berlangsung pada 20 Desember 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Ribuan penonton yang hadir malam itu bersenang-senang mendengarkan lagu RAN yang diaransemen spesial. Iringan melodi dari string dan brass mewarnai setiap lagu. Suasana semakin meriah saat RAN mengundang enam kolaborator bergantian ke atas panggung. Tata lampu dan hujan konfeti serta balon membuat suasana semakin meriah layaknya pesta ulang tahun.

Dustin Tiffani membuka kolaborasi dengan gerak-gerik lucunya membawakan lagu ‘Curiga’, dilanjutkan dengan lagu 'Tunjukan Cintamu’ bersama HIVI, ‘Ain’t Gonna Give Up’ bersama Ramengvrl, ‘si lemah’ bersama Baskara Putra (Hindia), ‘Kita Bisa’ digabung dengan lagu ‘melawan dunia’ bersama kolaborator Tulus dan Yura Yunita, ditutup dengan keindahan alunan piano dari Andi Rianto yang membawakan encore lagu Nothing Last Forever.

Meriahnya suasana RAN The Sweet Seventeen Show bukan hanya terjadi di dalam Basket Hall Senayan. Sejak memasuki area pertunjukan, banyak kegiatan dan pernak pernik yang didapatkan penonton yang jarang ditemukan di konser lainnya.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu yang menjadi executive producer RAN The Sweet Seventeen Show menyampaikan “Perayaan 17 tahun RAN ini kami kemas selayaknya pesta ulang tahun remaja 17 tahun. Kami memastikan setiap yang hadir merasakan kehangatan dan kemeriahan pesta sahabat sendiri. Untuk itu, sejak memasuki area pertunjukan, beberapa personalized accessories pesta ulang tahun kami bagikan kepada pengunjung. Seusai pertunjukan pun mereka mendapatkan bingkisan.”

Tiket yang sudah dijual sejak 29 Oktober 2023 lalu telah terjual habis. Penonton yang membeli Tiket Pandangan Pertama Package juga banyak mendapatkan fasilitas menarik seperti soundcheck experience, meet and greet, dedicated lounge Pandangan Pertama dan exclusive merchandise.

Ketiga member RAN, Rayi, Asta, dan Nino, tiada hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih mereka kepada yang hadir.

"Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show ini adalah hal penting untuk kami. Ini bukan perayaan kami bertiga dan tim saja, tapi juga tentang perayaan dari perjalanan panjang keluarga besar RAN bersama ‘Raners’ (sebutan untuk penggemar RAN) dan sahabat yang terus terjalin selama 17 tahun. Kami tidak mungkin berada di titik ini tanpa dukungan dari mereka semua sejak langkah pertama. Terima kasih banyak untuk semuanya," Ucap Rayi, Asta dan Nino.

“Selamat untuk RAN yang sudah 17 tahun dengan lagu-lagunya yang memberikan inspirasi dan kegembiraan di para pendengarnya,” ucap TULUS di sesi kolaborasi pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show.

Sejumlah momen haru lain juga tercipta saat kejutan demi kejutan diberikan kepada RAN melalui kado, surprise appearance, dan catatan suara dari Raners dan Keluarga.

Tidak hanya kolaborator Tanah Air saja yang ikut meramaikan RAN The Sweet Seventeen Show. Sahabat terbaik RAN juga menghadiri pesta penting malam itu. Afgan, Rossa, Bunga Citra Lestari, Reza Chandika dan teman-teman lainnya naik ke atas panggung membawakan kado, kue dan tiup lilin bersama.

Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show menjadi pembuka dari banyaknya project baru yang akan dihadirkan oleh RAN dalam waktu dekat.

"Nantikan album baru RAN dan project ‘RAN For Your Kids’ tahun depan," ungkap trio Rayi, Asta, dan Nino.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)