Kepergok di Jepang, Rain & Kim Tae Hee Rayakan Ultah Pernikahan?

Jum'at, 23 Februari 2018 - 11:30 WIB
Kepergok di Jepang, Rain & Kim Tae Hee Rayakan Ultah Pernikahan?
Kepergok di Jepang, Rain & Kim Tae Hee Rayakan Ultah Pernikahan?
A A A
TOKYO - Tak terasa, sudah satu tahun pernikahan Rain dan Kim Tae Hee berjalan. Pasangan ini pun sepertinya begitu menikmati pernikahan mereka tersebut.

Dan, sepertinya, mereka punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka tersebut dengan cara berlibur ke Jepang. Menurut outlet media Taiwan, ET Daily, pasangan ini terlihat menikmati kencan indah di sebuah kafe di Jepang.

Memgutip Allkpop, keduanya terlihat duduk berdampingan. Rain juga tertangkap sedang melingkarkan tangannya di pinggang Tae Hee.

Sebenarnya, tidak disebutkan alasan pasangan itu pergi ke Jepang. Tapi, karena kepergian mereka ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, banyak yang beranggapan bahwa mereka pergi ke Jepang untuk merayakan pernikahan mereka.

Rain dan Tae Hee adalah salah satu pasangan selebritas yang paling bahagia di Korea Selatan. Pasangan ini menikah pada Januari 2017 setelah berpacaran sejak 2012. Kebahagiaan mereka pun lengkap sudah dengan kehadiran putri mereka pada Oktober lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)