Denny Cagur dan Istri Sabar Hadapi Permintaan Warga Pekanbaru

Jum'at, 02 Maret 2018 - 09:12 WIB
Denny Cagur dan Istri Sabar Hadapi Permintaan Warga Pekanbaru
Denny Cagur dan Istri Sabar Hadapi Permintaan Warga Pekanbaru
A A A
JAKARTA - Denny Cagur dan Istrinya, Shanty Widihastuti semakin kompak saja. Hal ini membuat masyarakat kagum. Mereka bisa saling mendukung dan bekerja sama. Lihat saja saat keduanya
ke Pekanbaru.

Secara kasat mata, pasangan suami-istri ini terlihat kompak dari pakaian yang dikenakan dengan warna senada, mereka juga tak sungkan bergandengan tangan dan selalu mengumbar senyum.

Peristiwa manis ini terjadi ketika Denny dan Shanty memantau outlet oleh-oleh kekiniannya, Pekanbaru Cassata dengan menggelar meet and greet.

Yang membuat masyarakat semakin kagum adalah Denny dan istrinya begitu ramah. Tak sedikit ibu-ibu di Pekanbaru yang rebutan berfoto bersama. Mereka melakukan selfie dengan Shanty.

“Kita ke stand Pekanbaru Cassata di MTc Giant Mall, Panam, Kota Pekanbaru dan ke Pekanbaru Cassata di Viz Cake di Jalan Sudirman No.418 Pekanbaru. Sorenya ke outlet kami di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru dan saat kita ke semua tempat itu, ibu-ibu selalu ingin berfoto bersama,” kata Denny.

“Kita juga senang bisa langsung ngobrol sama masyarakat Pekanbaru. Bahkan mereka memberi banyak masukan untuk bisnis kita. Jadi senang banget dan bersukur, warga sangat suka cake yang ada di outlet kami. Bahkan ada pengunjung yang datang dari kota lain untuk beli kue di sini,” tambah Shanty.

Kedatangannya Shanty ke Pekanbaru seakan menjadi idola ibu-ibu di sana. Warga sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan istri Denny.

“Bukan hanya masyarakat yang senang, saya juga senang bisa dekat dengan mereka. Sambutan yang begitu besar, bikin saya mau balik lagi ke Pekanbaru dalam waktu dekat,” kata Shanty.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)