5 Tips Menjaga Kesehatan Keluarga, Aman dan Mudah Diterapkan

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
A A A
Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, luangkanlah waktu beberapa menit setiap hari untuk membersihkan rumah, seperti mengelap perabot dan furnitur, menyapu dan mengepel lantai, dan membersihkan area dapur.

Selain itu, buanglah peralatan atau benda yang tidak diperlukan dan berpotensi menjadi tempat menumpuknya debu dan kuman. Bila perlu, gunakan juga humidifier atau pendingin ruangan agar jamur tidak mudah berkembang biak.


6. Konsumsi Makanan Sehat

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang memasak makanannya sendiri dapat memperoleh asupan nutrisi yang lebih baik dibandingkan orang yang sering membeli makanan siap saji.

Hal ini karena saat memasak makanan sendiri di rumah, Anda dapat menentukan bahan makanan, jenis nutrisi, dan cara memasaknya sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga.

Meski demikian, bukan berarti Anda dan keluarga tidak boleh mengonsumsi makan siap saji sama sekali. Hanya saja, Anda perlu memperhatikan kandungan nutrisi di dalam makanan siap saji atau makanan kemasan yang akan disantap.

Itulah tips menjaga kesehatan keluarga agar bebas dari penyakit. Dapatkan produk kesehatan terbaik hanya di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)