Chapter Baru One Piece Ungkap Pemenang Duel Luffy vs Katakuri

Selasa, 06 Maret 2018 - 16:30 WIB
Chapter Baru One Piece Ungkap Pemenang Duel Luffy vs Katakuri
Chapter Baru One Piece Ungkap Pemenang Duel Luffy vs Katakuri
A A A
JAKARTA - One Piece memiliki banyak kisah perang yang intensif, tapi hanya beberapa yang sebesar pertarungan terakhirnya, yaitu pertarungan Monkey D Luffy dengan Charlotte Katakuri. Meski begitu, pertarungan ini sudah selesai beberapa waktu lalu.

Penulis One Piece, Eiichiro Oda membocorkan apakah Luffy bisa melumpuhkan Katakuri atau tidak. Jawabannya jelas mengejutkan para pembacanya.

Pada edisi terbaru Weekly Shonen Jump, fans bisa melihat babak akhir pertarungan Luffy melawan Katakuri. Kedua orang ini saling hajar setelah pertarungan panjang melibatkan banyak kekuatan.

Pertarungan itu tidak hanya mengajarkan fans tentang rahasia Katakuri tapi juga mengungkapkan bentuk baru Gear Fourth Luffy. Tapi, ketika pertarungan itu bakal berakhir, Luffy adalah petarung yang masih berdiri.

Chapter 896 berakhir dengan Luffy dan Katakuri saling hajar. Awalnya, terlihat Luffy-lah yang akan kalah setelah pimpinan Topi Jerami itu terungkal usai terkena pukulan. Katakuri tetap berdiri selama beberapa saat, tapi Sweet Commander itu kemudian terjatuh.

Selama beberapa saat, kedua orang itu sepertinya imbang, tapi Luffy kemudian bangkit. Pahlawan itu merangkak keluar dari lubang dan berusaha mencari tahu jam berapa saat itu. Saat dia melongok, Luffy melihat Katakuri sudah berdiri di hadapannya. Katakuri lantas bertanya apakah Luffy bakal kembali suatu hari nanti untuk mengalahkan Big Mom.

Seperti yang diharapkan, Luffy mengatakan dia akan kembali dan memenuhi janjinya itu karena dia adalah orang yang bakal menjadi Raja Bajak Laut. Katakuri mengatakan, Luffy bisa melihat masa depan.

“Sepertinya kamu benar-benar bisa melihat masa depan,” ujar Katakuri.

Namun, Luffy tidak punya waktu berkomentar karena Katakuri pingsan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)