5 Jenis Celana Jins yang Harus Ada di Lemari

Minggu, 11 Maret 2018 - 03:25 WIB
5 Jenis Celana Jins yang Harus Ada di Lemari
5 Jenis Celana Jins yang Harus Ada di Lemari
A A A
JAKARTA - Jins menjadi item fashion yang tak lekang oleh waktu. Hingga saat ini, jins masih tetap populer dan digemari pecinta fashion. Beberapa jenis jins, khususnya celana wajib ada di lemari agar Anda tetap terlihat trendi.

Setidaknya ada lima jenis celana jins yang wajib dimiliki agar tampil trendi. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Jeans boot cut era 1970-an
Jeans boot cut memberikan kesan vintage. Jenis ini bisa menutupi sepatu bot. Penyanyi top Amerika Serikat, Jimi Hendrix merupakan salah satu musisi yang mempopulerkan jeans boot cut.

2. Skinny jeans
Skinny jeans bisa memberikan bentuk siluet tubuh. Bentuknya yang ketat membuat penggunanya terlihat lebih seksi. Jenis jins ini disukai banyak orang, khususnya remaja wanita.

3. Straight jeans

Jins ini memiliki potongan vertikal lurus. Desainnya yang lebih ramping dan tanpa motif membantu kaki terlihat lebih jenjang. Straight jeans cocok untuk Anda yang memiliki tubuh pendek sehingga tampak lebih tinggi.

4. Flared jeans

Sama seperti jeans era1970-an, flared jeans juga memberikan kesan vintage pada penggunanya. Bagian bawah yang lebih besar membuat celana ini terlihat menarik dan kerap menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan.

5. Boyfriend jeans

Berbeda dengan skinny jeans yang ketat, boyfriend jeans hadir dengan desain yang sedikit longgar. Meski desainnya khusus pria, namun perempuan yang menggunakannya juga bisa tampil trendi dan maskulin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)