alexametrics

W'dank Coffee Coconut Latte, Cita Rasa Baru Kopi Campur Santan

loading...
Wdank Coffee Coconut Latte, Cita Rasa Baru Kopi Campur Santan
Nutrisari Wdank meluncurkan inovasi terbaru mereka berupa Wdank Coffee Coconut Latte yang terbuat dari biji kopi pilihan yang dicampur dengan santan. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Rasanya yang lezat, membuat kopi digemari banyak orang. Minuman ini juga dipercaya mampu mengusir rasa kantuk. Bahkan, saat ini konsumsi kopi telah menjadi sebuah gaya hidup baru. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang bermunculan.

"Tren minum kopi semakin meningkat dari hari ke hari. Kafe kopi semakin banyak. Fungsi kopi nggak cuma buat melek aja tapi jadi kehidupan sehari-hari, lifestyle. Mau minum kopi aja ajak temen. Tren minum kopi di Indonesia meningkat. Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup teman-teman millennial," ujar Brand Manager W'dank, Emilia Meliana saat temu media di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Dengan intensitas konsumsi kopi yang tinggi, sejumlah brand meluncurkan minuman berbasis kopi. Salah satunya Nutrisari W'dank yang merilis W'dank Coffee Coconut Latte. Sesuai namanya, minuman ini menggambarkan kekayaan Indonesia.

Hal tersebut juga terlihat dari penggunaan bahan dasar minuman ini yaitu kopi nusantara yang berpadu dengan santan. Selain itu, aroma daun pandan serta gula merah yang digunakan juga mampu menghadirkan sensasi kopi yang berbeda.

"W'dank Coffe Coconut Latte dibuat dengan perpaduan mantapnya kopi, nikmatnya coconut latte, wanginya arome daun pandan serta cita rasa gula merah. Kita negara penghasil kopi terbaik dan kopi yang kita pake kopi Sumatera," tambahnya.

Dijelaskan Emilia, W'dank Coffe Coconut Latte bisa menjadi pilihan tepat bagi pecinta kopi, khususnya para generasi millennial. "Cocok dinikmati dalam sajian hangat maupun dingin," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak