Keseruan Roadshow Pamungkas Mom Uung, Hadirkan Selebritas dan Melibatkan Ribuan Peserta

Rabu, 03 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Keseruan Roadshow Pamungkas Mom Uung, Hadirkan Selebritas dan Melibatkan Ribuan Peserta
Melanjutkan roadshow-nya di sejumlah kota Indonesia, Mom Uung menggelar event puncak dan terbesar di Jakarta dengan total 1.200 peserta belum lama ini. Foto/Instagram Mom Uung
A A A
JAKARTA - Melanjutkan roadshow-nya di sejumlah kota Indonesia,Mom Uung menggelar event puncak dan terbesar di Jakarta dengan total 1.200 peserta belum lama ini. Peserta yang hadir merupakan masyarakat umum, khususnya ibu-ibu yang sedang dan akan menyusui.

Menempatkan diri sebagai support system bagi para ibu menyusui, event yang digelar Mom Uung tersebut juga menyoroti fenomena baby blues yang masih sering dialami ibu pascamelahirkan. Mom Uung sebagai brand pemerhati ibu dan anak, ingin turut memberi solusi dengan menghadirkan beragam fasilitas konsultasi hingga roadshow tersebut.

"Roadshow ini juga jadi reminder buat ibu-ibu, apa pun yang sedang dihadapi selama menjadi proses ibu, selalu inget, kalian nggak sendiri. Ada Mom Uung yang siap support kalian. Termasuk dengan adanya roadshow ini buat kalian. Kita pengin dateng ke tiap kota di Indonesia dan bareng-bareng berproses melewati hari-hari baru sebagai ibu," beber Uung Victoria Finky saat memberi sambutan di awal roadshow.

Mom Uung diketahui telah menciptakan ragam pelayanan konsultasi gratis. Mulai dari konsultasi menyusui online yang bisa diakses 24 jam, konsultasi offline di Breastfeeding Home Mom Uung, hingga konsultasi menyusui home visit yang semua diberikan secara gratis. Hingga saat ini jumlah konsultasi di Mom Uung telah mencapai angka 1.000.000 di tahun 2023 dan akan terus bertambah.

Tak hanya mendapatkan materi seputar menyusui, peserta roadshow tersebut juga bisa menikmati rangkaian acara lain yakni Talkshow Papa ASI yang diceritakan langsung oleh Raffi Ahmad, serta pre release lagu Lesti Kejora.

Acara semakin meriah dengan deretan kuis, hadiah langsung, doorprize motor, belanja di booth brand partner dengan jutaan voucher diskon, dan kejutan seru lain. Selain itu, selama acara berlangsung, peserta juga bisa melakukan konsultasi menyusui di laktasi area, sehingga proses menyusui selama acara tetap berjalan lancar.

Yang tak kalah menarik, Mom Uung tak lupa memberikan goodie bag senilai Rp1,5 juta. Isinya berupa produk Mom Uung untuk melancarkan proses menyusui serta produk-produk dari brand partner yang ikut serta dalam acara tersebut.

“Seneng banget. Nggak cuma dapet materi, tapi juga oleh-oleh dari Mom Uung. Intinya dari acara ini, aku sebagai ibu jadi makin semangat menyusui, makin pengin belajar hal baru terus, biar bisa lulus ASI. Pokoknya ngerasa terbantu banget dengan acara-acara ataupun kegiatan yang diberikan gratis oleh sama Mom Uung,” kata Vivin, salah satu peserta roadshow menyusui.

“Semua acara dan benefit yang peserta dapatkan hari ini, diberikan gratis 100%, biar ibu-ibu pada happy dan nggak ada alasan untuk nggak menyusui lagi,” timpal Uung Victoria Finky.

Pada kesempatan tersebut, Mom Uung juga menerima penghargaan Rekor Muri sebagai penyelenggara Tur Edukasi Menyusui dengan Peserta Terbanyak dalam Waktu Satu Tahun.

“Ini prestasi kalian. Ini nggak akan Mom Uung dapetin tanpa antusias belajarnya kalian,” ujar Uung Victoria Finky saat menerima penghargaan Rekor Muri.

"Pokoknya kalian tetap semangat menyusui. Tahun depan doakan juga biar Mom Uung bisa adain acara buat ibu menyusui dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Makin banyak yang bisa ikutan, makin banyak yang semangat menyusui, bahkan bisa lulus ASI bareng-bareng sampai 2 tahun," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)