Dapat Bayaran Tinggi, Adele Kembali Tolak Manggung

Selasa, 20 Maret 2018 - 22:30 WIB
Dapat Bayaran Tinggi, Adele Kembali Tolak Manggung
Dapat Bayaran Tinggi, Adele Kembali Tolak Manggung
A A A
LAS VEGAS - Adele baru saja menolak rezeki besar, di mana dia dikabarkan mendapat tawaran untuk tampil di kawasan mewah di Sin City. Bayarannya pun tak tanggung-tanggung, yakni sebesar £ 500 ribu.

Namun, Adele tidak tergiur dengan bayaran besar itu. Bukan karena dia menolak rezeki yang datang, tetapi penolakan ini terkait kesehatannya, di mana pita suaranya kembali bermasalah dan hal itu akan memperburuk kesehatan dan penampilannya dika memaksakan diri tampil.

Sementara, di saat yang bersamaa, kondisi cuaca tidak mendukung, yakni sedang musim angin panas dan kering. "Adele selalu melihat ide kerja potensial. Namun angin berpasir, panas dan kering bisa berarti masalah untuk suaranya," kata salah satu sumber dilansir The Sun.

Faktor kesehatan memang bukan satu-satunya pertimbangan Adele menunda tampil dengan bayaran yang menggiurkan itu. Keluarga juga dinilai menjadi alasan yang tidak kalah besar dari keputusan menolak manggung dengan bayaran tinggi.

"Hal lain adalah Angelo (anaknya). Dia ingin menghabiskan waktu menjadi ibu," jelas sumber tadi.

Pada musim panas lalu, Adelen juga terpaksa membatalkan dua pertunjukannya di Wembley lantaran mengalami gangguan suara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)