Emak-emak Cakung Girang Dapat Minyak Goreng Supermurah di Bazar Gelaran Caleg Partai Perindo

Sabtu, 06 Januari 2024 - 19:19 WIB
loading...
Emak-emak Cakung Girang Dapat Minyak Goreng Supermurah di Bazar Gelaran Caleg Partai Perindo
Warga Kampung Rawagelam RT 002/06, Kel Jatinegara, Kec Cakung, Jakarta Timur, begitu antusias menghadiri bazar yang digagas oleh Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera semakin menunjukkan komitmen untuk menjadi jawaban atas keresahan masyarakat.

Melihat masyarakat merasa kesulitan membeli kebutuhan bahan pokok, Berman Nainggolan yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta dari Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng dengan mematok harga yang sangat murah.

Warga Kampung Rawagelam RT 002/06, Kel Jatinegara, Kec Cakung, Jakarta Timur, yang berkumpul di Sekretariat RT pun begitu antusias dengan bazar yang digagas oleh Berman Nainggolan dan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur itu.



Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur tersebut juga turun langsung untuk berinteraksi dengan warga, sekaligus membagikan minyak goreng murah yang ditebus dengan harga Rp5 ribu per liter. Tak hanya satu liter, warga dapat menebus sebanyak dua liter.

Warga yang mayoritas emak-emak itu berteriak kegirangan kala Berman menyebut bahwa mereka bisa mendapatkan dua liter minyak goreng.

Dengan membawa uang Rp10 ribu, warga dapat pulang dengan dua botol minyak goreng di tangan. Meski tampak berebut, barisan emak-emak itu tetap tertib hingga seluruhnya mendapatkan minyak.

Emak-emak semakin senang saat Berman menyebut bahwa dua minggu lagi dia dan Perindo akan kembali membawa minyak goreng serta tambahan beras dengan harga yang murah.

"Dua minggu mendatang mudah-mudahan minyak goreng dan beras," ujar Berman kepada warga di Kampung Rawagelam RT 002/06, Kel Jatinegara, Kec Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

Selain itu, Berman juga mengimbau warga dapat menggunakan fasilitas dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, yang membagikan Gerobak Perindo sebagai wadah untuk meningkatkan semangat wirausaha bagi warga.

"Siapa yang di sini berjualan? Bisa ajukan Gerobak Perindo, asal jangan dijual lagi," canda Berman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)