MNCTV Hadirkan Sinetron Nada Cinta Pelangi Bergenre Komedi Musikal

Selasa, 27 Maret 2018 - 10:06 WIB
MNCTV Hadirkan Sinetron Nada Cinta Pelangi Bergenre Komedi Musikal
MNCTV Hadirkan Sinetron Nada Cinta Pelangi Bergenre Komedi Musikal
A A A
JAKARTA - MNCTV menggelar acara nonton bareng sinteron terbaru Nada Cinta Pelangi produksi MNC Pictures. Acara digelar di lokasi syuting di Puri Bagas Nauli, Jagakarsa, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Sebagai penanda tayang perdana sinetron Nada Cinta Pelangi, MNC Pictures bersama pemain dan kru sinetron menggelar syukuran yang dihadiri puluhan anak yatim piatu.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng, pembacaan doa serta pemberian santunan pada yatim piatu, dilanjutkan dengan menyaksikan tayangan perdana sinetron bergendre drama komedi musical ini pada pukul 20.00 WIB.

"Ini bukan selebrasi. Ini awal perjuangan kita belum tayang dan tayang. Perjuangan masih panjang. Chemistry enggak terjadi bgitu saja, semua berkat komunikasi dan interaksi. Tak ada superman, tapi supertim," kata Sutradara Nada Cinta Pelangi Amin Ishak.

Nada Cinta Pelangi diperankan selebritis Indonesia, mulai Randy Martin, Sharon Sahertian, Jasemin Jaseem, Elina Joerg, Alif Joerg, Zakir Daulay, Ananda Lontoh, Nella Anne, Marcelino Lefrandt hingga Dian Sidik.

Sinetron ini menceritakan gadis cilik bernama Pelangi yang cantik, riang dan terbiasa menghadapi kerasnya hidup di jalanan ibu kota.

Pelangi harus bekerja keras mencari uang sebagai penyanyi jalanan untuk membiayai ibunya yang sedang sakit, mulai pengamen keliling di angkutan umum hingga ikutan gerobak musik koplo milik Cak Dirman.

Suatu hari Pelangi bertemu Dinda, anak orang kaya yang cantik dan punya kesempatan untuk menjadi terkenal. Sinetron ini tayang setiap Senin - Jumat di MNC TV pukul 20:00 WIB.

"Kita pengennya bukan cinta-cinta remaja alay tapi natural. Buat saya pribadi ini bukan sekedar hiburan tapi juga tuntutan karena nggak mempengaruhi yang jelek penonton karena ada nilai humanis, religi bisa dibilang drama komedi musikal. Musikalnya karena yang merakyat itu dagdut dan jadi base musik di sini. Ada parkur, bmx juga," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)