Tren Mengukur Mr P dengan Tabung Kardus Tisu Toilet

Minggu, 01 April 2018 - 00:07 WIB
Tren Mengukur Mr P dengan Tabung Kardus Tisu Toilet
Tren Mengukur Mr P dengan Tabung Kardus Tisu Toilet
A A A
JEPANG - Ukuran Mr P nampaknya masih menjadi perhatian utama bagi para pria di Jepang dalam kehidupan seks. Hal ini terbukti dengan munculnya tren mengukur Mr P dengan menggunakan tabung kardus yang digunakan untuk menggulung tisu toilet.

Sebenarnya tren ini bukanlah hal baru. Dilansir Metro, seorang pria dengan akun Twitter @urasahou menuliskan informasi terkait metode dan panduan untuk mengukur Mr P menggunakan tabung kardus, tren ini kembali digandrungi para pria di Jepang.

Dia menuliskan, untuk mengukur Mr P, para pria tinggal memasukkan alat kelaminnya dan melihat berapa banyak bagian yang muncul di sisi satunya.

Jika Mr P tidak muncul di sisi satunya, maka Mr P tergolong kecil. Tapi, jika Mr P muncul sekitar 2 cm, maka Mr P memiliki ukuran rata-rata. Sedangkan semakin banyak bagian Mr P yang muncul, maka Mr P memiliki ukuran besar.

Menariknya, para pria juga memanfaatkan tabung kardus tersebut untuk mengetahui ketebalan Mr P mereka, di mana jika masih banyak ruangan yang tersisa saat Mr P dimasukkan, artinya Mr P memiliki ketebalan yang kecil.

Sebaliknya, jika tidak ada ruang atau tida bisa memasukkan Mr P ke dalam tabung kardus, maka Mr P memiliki ketebalan yang luar biasa. Untuk penggunaan tabung kardus, disarankan memilih tisu toilet dengan ukuran standar di Jepang.

Cara ini bukanlah pengukuran universal. Selain itu, ukuran dari tiap tabung kardus tisu toilet juga berbeda-beda di setiap negara. Meski tabung kardus bisa membuat rasa tidak nyaman saat digunakan, namun hingga saat ini masih banyak pria melakukannya. Selain itu, berakt tren ini, penjualan tabung kardus dikabarkan mengalami peningkatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9056 seconds (0.1#10.140)