7 Ide Menu Bekal Anak Sekolah Praktis dan Lezat, Nomor 1 Cukup Seduh dengan Air Panas

Senin, 08 Januari 2024 - 16:29 WIB
loading...
A A A
4. Nasi Goreng Bakso dan Sosis

Nasi goreng bakso adalah inspirasi menu bekal anak yang paling mudah dan pasti disukai si kecil. Anda bisa menggunakan bakso dan sosis sebagai bahan utama dalam nasi goreng. Agar asupan gizinya lebih optimal, Anda juga bisa tambahkan sayuran seperti sawi, wortel dan jagung.

5. Sandwich

Bila Anda tidak memiliki banyak waktu menyiapkan bekal si kecil, sandwich adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan smoked beef, potongan tomat dan selada. Jangan lupa sertakan keju untuk menambah cita rasa.

6. Chicken Teriyaki

Menu ala Jepang ini juga bisa jadi ide menu bekal anak sekolah. Anda bebas memilih jenis daging ayam yang diinginkan, bisa dada ayam fillet atau potongan sayap atau paha. Untuk bumbu marinasinya pun sangat mudah ditemukan di supermarket atau pasar tradisional. Bunda bisa langsung gunakan bumbu teriyaki atau gunakan kecap manis, kecap asin dan minyak wijen!

7. Onigiri

Masih ala Jepang, Onigiri yang merupakan hidangan nasi dengan bentuk unik dan menarik perhatian si kecil bisa jadi pilihan menu bekal sekolah. Anda bisa mengkreasikan bentuk onigiri sesuai bentuk yang disukai si kecil. Mulai dari bentuk segitiga, bundar atau lonjong dengan tambahan nori atau rumput laut.

Untuk isian onigirinya sendiri bisa disesuaikan juga dengan selera si kecil, mulai dari ikan tuna, salmon, daging ayam hingga daging sapi.

Itulah tujuh ide menu bekal anak sekolah yang praktis dan lezat. Dapatkan diskon 9% untuk produk makan ringan yang cocok jadi bekal sekolah anak di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)