Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
A A A
“Taylor pergi?!?? Dia akan berkata, 'Yah, aku tidak menang, pertunjukan ini jelek, tidak ada hal baik yang bisa dilakukan di sini lagi dan pembawa acaranya jelek, sampai jumpa!!'” ujar netizen lainnya.



“Taylor meninggalkan bye dia sangat kaya. Dia sama sepertiku. Maaf pembawa acara itu membuat hal-hal yang tak tertahankan,” ungkap netizen lainnya.

Dilaporkan bahwa Jo Koy melontarkan lelucon tentang kehadiran Taylor Swift di pertandingan Travis Kelce, yang banyak didokumentasikan selama beberapa bulan terakhir.

"Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL, di Golden Globes kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera dibandingkan Taylor Swift," ucap Jo Koy.

Namun, lelucon itu tampaknya mengejutkan penyanyi Amerika itu yang menatap komedian tersebut dengan tatapan dingin saat dia menyesap minumannya. Taylor Swift sebelumnya menolak kritik dari penggemar NFL tentang liputan media yang mengelilinginya di pertandingan tersebut.



Kepada Time, dia mengatakan ada di sana untuk mendukung Travis Kelce. Di sis lain, Taylor Swift mengaku tidak tahu seberapa sering dia ditampilkan di TV. "Saya tidak sadar jika saya diperlihatkan terlalu banyak dan membuat marah beberapa ayah, Brads, dan Chads,” katanya kepada Time.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)