Justin Bieber Habiskan Waktu 100 Jam untuk Buat Tato

Minggu, 08 April 2018 - 03:14 WIB
Justin Bieber Habiskan Waktu 100 Jam untuk Buat Tato
Justin Bieber Habiskan Waktu 100 Jam untuk Buat Tato
A A A
JAKARTA - Justin Bieber salah satu selebritis Hollywood yang gemar mengoleksi tato ditubuh. Bahkan, koleksi tato dari penyanyi asal Kanada ini terus bertambah. Tak tanggung-tanggung, keseluruhan tato tersebut dibuat lebih dari 100 jam.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto tubuhnya yang dipenuhi tato di akun Instagram pribadinya. Dilansir Men's Health, dalam unggahan tersebut, Justin yang tengan rehat pacaran dengan Selena Gomez ini mengaku menyukai tato. Dia mengibaratkan tubuhnya sebagai sebuah kanvas.

"Jika tato tidak melukai, semua orang pasti radiasi. Ya mungkin tidak semuanya! Lebih dari 100 jam kerja keras di tubuh saya dan saya tidak akan menyesalinya. Saya sangat membantu dan membuat tubuh saya menjadi sebuah kanvas dan itu sangat menyenangkan," tulis keterangan foto yang diunggahnya itu.

Untuk melukis tubuhnya, Justin memilih seniman yang tepat. Sejak usia 16 tahun, dia sudah mempercayai tubuhnya digambar oleh seniman tato asal New York, Keith McCurdy.

McCurdy mengku senang membuat karya di tubuh Justin. Menurut McCurdy, apa yang terjadi ini merupakan sebuah kepercayaan antara keduanya.

"Terima kasih atas kepercayaannya. Selama 26 jam, selama 3 hari berturut-turut adalah waktu mentato seseorang terlama dalam 13 tahun karier saya!," tulis McCurdy dalam unggahan foto di akun Instagramnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8148 seconds (0.1#10.140)