Band Senja Harapkan Dukungan Ashanty dan Anang Hermansyah

Senin, 09 April 2018 - 22:45 WIB
Band Senja Harapkan Dukungan Ashanty dan Anang Hermansyah
Band Senja Harapkan Dukungan Ashanty dan Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Kelompok music Senja mengharapkan dukungan dari Ashanty dan Anang Hermansyah untuk bisa eksis di industry music Indonesia. Pasalnya, band yang terbentuk pada November 2016 di Yogyakarta ini baru saja mengeluarkan single Perih.

Para personelnya Kinan (vocal), Odit (guitar), Alvin (drum), Ian (gitar), dan Jesta (bass) mencoba menghadirkan warna baru yang berbeda dengan memadukan sound acoustic dan sound modern. Di bawah label Label Sswila Music dengan arahan Erwin Hadinata (GME) sebagai Music Director, diharapkan music mereka mampu menghasilkan karya yang apik mampu memikat pecinta musik diI.

Kinan sendiri merupakan keponakan Ashanty Siddik Hasnoputro atau dikenal dengan nama Ashanty, istri dari musisi Anang Hermansyah.
"Semoga Kinan bersama Senja yang sudah mengeluarkan single pertama yang berjudul Perih juga mendapat support dari tante (Ashanty) dan om (Anang Hermansyah). Besar harapan Senja bisa mengikuti kesuksesan om dan tante aku itu," kata Kinan.

Lagu Perih diciptakan Panchar Nirwana Siddik, kakak Kinan, di mana tembang itu terinspirasi dari cerita pengalaman Kinan tentang penyesalan terdalam seseorang yang meninggalkan pasangan yang dicintainya demi mengejar karier hingga suatu saat orang yang dicintainya menemukan kebahagiaan bersama orang lain.

Senja juga diproduseri oleh Gangsar Sambodo, ayah Kinan, dan Panchar Nirwana. Rekaman lagu ini di lakukan di GME Studio Semarang. Editing dan mixing dilakukan oleh Erwin Hadinata dan mastering di tangani Philip Dust, Sound Engineer, pemilik Philipdust Studio UK.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0033 seconds (0.1#10.140)