alexametrics

Ari Lasso hingga Band Padi Ramaikan MARKAS 2018

loading...
Ari Lasso hingga Band Padi Ramaikan MARKAS 2018
Ari Lasso hingga Band Padi akan meramaikan perhelatan MARKAS 2018 yang akan berlangsung Bintaro Xchange pada 28-29 April 2018 mendatang. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Deretan musisi ternama Tanah Air akan meramaikan festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) yang digelar Kaskus dan Dyandra Promosindo di Bintaro Xchange pada 28-29 April 2018 mendatang.

Para musisi siap menghibur pengunjung dengan membawakan lagu-lagu hit mereka, sebut saja band Padi yang telah kembali setelah vakum 7 tahun. Ada juga mantan personel Dewa 19, Ari Lasso.



"Ada musik selama dua hari. Para pengunjung bisa menikmati pertunjukkan musik dari musisi ternama seperti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, Ari Lasso, Naif dan PADI di MARKAS Mainstage," kata Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W Sugiadha saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Para musisi yang tampil dinilai mampu mewakili para pengunjung MARKAS yang didominasi usia muda atau generasi millenial. Kehadiran musisi kenamaan ini juga bisa menjadi jalan untuk kembali menghidupkan lagu-lagu Indonesia.

"Agak unik ini kan generasi 90-an ada Padi, Ari Lasso tapi lebih ke nostalgia jiwa kita. Jadi waktu kurasi ke musik walaupun kaskuser muda, usia 18-an tapi Padi sendiri Padi Reborn dan pas kita survei ke acara mereka rame banget anak muda. Jadi lagu-lagunya lebih ke cinta-citaan galau," jelasnya.

"Saya rasa pengembangan budaya musik bisa terus ada tanpa melupakan musik dahulu. Tren itu kan terus berputar. Banyak anak muda sekarang yang suka dan nyanyiin lagu dulu yang bahkan saya sendiri aja nggak tau," kata Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu Sumarijanto.

Untuk tiket masuk, pengguna Sakuku bisa mendapatkan harga spesial seharga Rp61 mulai pukul 11:00 - 16:00 WIB. Selain itu, pembelian tiket senilai Rp40 ribu secara online sebelum pelaksanaan melalui website resmi MARKAS.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak