Keseruan Siti Atikoh Flashmob Bareng Kader PIJAR di Palembang

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:38 WIB
loading...
Keseruan Siti Atikoh Flashmob Bareng Kader PIJAR di Palembang
Siti Atikoh Supriyanti berkesempatan mengikuti flashmob bareng Perempuan Pilih Ganjar (PIJAR) di Palembang. Kegiatan ini dipimpin oleh Trini Puspa Lestari. Foto/Tim TPN Ganjar-Mahfud
A A A
PALEMBANG - Siti Atikoh Supriyanti berkesempatan mengikuti flashmob bareng Perempuan Pilih Ganjar (PIJAR) saat safari politik di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (12/1/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Koordinator Flashmob and Chief of Millenials Gen Z PIJAR Trini Puspa Lestari.

Saat musik diputar, Trini mulai menggerakkan badan yang diikuti oleh Atikoh . Istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu tampak luwes bergerak ke kanan, kiri, bahkan melompat.

Sementara itu, puluhan kader PIJAR dari bawah panggung juga ikut menggerakkan badan dan menyelaraskannya dengan musik pengiring. Ribuan kader penggerak posyandu di Kota Palembang di sisi lain terlihat bertepuk tangan sembari mengibarkan bendera merah putih ketika flashmob.

Musik pengiring flashmob lantas terhenti. Atikoh dan kader PIJAR bertepuk tangan. Mereka kemudian turun dari panggung. Sebelum beranjak dari area Kebun Gede Village, ibunda Alam Ganjar itu mengajak para kader penggerak posyandu untuk berfoto bersama.





Sebelum flashmob, Atikoh menggelar silaturahmi dengan para kader penggerak posyandu di Kebun Gede Village, Jalan Sultan M Mansyur, 35 Ilir, Kota Palembang. Pada kesempatan ini, dia sempat berdialog dengan warga membahas pentingnya posyandu sebagai garda terdepan melayani masyarakat di sisi kesehatan.

"Mulai dari ibu yang mengandung, sampai lansia, sampai calon pengantin semuanya itu menjadi fokus dari Posyandu," kata Atikoh.

Atikoh selanjutnya menjelaskan revitalisasi posyandu menjadi hal penting mengingat keutamaan fasilitas kesehatan itu.

"Revitalisasi posyandu itu juga sangat sangat dibutuhkan sehingga stratanya itu jelas, ya, kan ada beberapa strata. Apakah yang masih mula itu bisa dinaikkan?" jelasnya.



"Fasilitas-fasilitas apa yang dibutuhkan di dalam posyandu, pasti akan berbeda-beda ya, ada posyandu yang alat-alatnya canggih, lengkap, ada yang alatnya cuma basic," sambungnya.

Pertemuan Atikoh dengan kader penggerak posyandu itu merupakan bagian dari Safari Politik ke Lampung-Palembang yang dimulai empat hari lalu dan akan berakhir hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)