Alam Ganjar Tanding Bulutangkis, Siti Atikoh Bersamai sang Putra Sepanjang Persiapan

Minggu, 14 Januari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Alam Ganjar Tanding Bulutangkis, Siti Atikoh Bersamai sang Putra Sepanjang Persiapan
Siti Atikoh menemani putranya, Alam Ganjar, bertanding bulutangkis, Minggu (14/1/2024). Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Alam Ganjar tampil melawan pasangan Sitha Marino dan Bastian Steel dalam pertandingan bulutangkis bertajuk Merah Meriah yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Jelang pertandingan, Alam tampak begitu siap dalam balutan baju olahraga serbamerah.

Putra capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu juga terlihat melakukan pemanasan di luar area Istora Senayan bersama dengan pasangan mainnya, yaitu Eca Aura. Keduanya melakukan pemanasan bersama sambil melenturkan kaki dan tangan dengan memegang raket bulutangkis.

Ketika mereka sedang pemanasan, datanglah ibunda Alam, Siti Atikoh, yang melihat putra semata wayangnya sedang bersiap-siap bertanding olahraga. Atikoh lalu menghampiri Alam serta mengajarkan sang anak cara pemanasan yang baik dan benar sebelum bermain bulutangkis.



Atikoh turut hadir untuk melihat putranya bertanding sekaligus menyapa para influencer yang ikut serta dalam acara tersebut. Atikoh berusaha memberikan dukungan terbaik untuk Alam. Bahkan Atikoh sempat memeluk putranya ketika sedang pemanasan.

Sebagai ibu yang suportif, Atikoh juga sempat menemani Alam saat bersiap-siap dan pemanasan. Meskipun Atikoh telah beraktivitas sejak pagi hari, dirinya tetap menyempatkan waktu untuk menghadiri pertandingan sang anak. Wajahnya tak terlihat rasa lelah sedikit pun untuk tetap memberikan dukungan terbaik pada Alam.

Senyuman selalu terpancar di wajah Atikoh saat bertemu dengan orang-orang di sekelilingnya. Atikoh pun sempat berbincang-bincang dengan Eca Aura dan memberikan tips pemanasan sebelum bermain bulutangkis. Ia hadir menggunakan kaus hitam dengan celana olahraga. Tampilan sporty-nya dilengkapi dengan sepatu lari berwarna pink dan hijab berwarna cokelat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)