Bertemu Fans BTS, Seungri Big Bang yang Tak Dikenal di Rusia

Jum'at, 20 April 2018 - 16:30 WIB
Bertemu Fans BTS, Seungri Big Bang yang Tak Dikenal di Rusia
Bertemu Fans BTS, Seungri Big Bang yang Tak Dikenal di Rusia
A A A
VLADIVOSKTOK - Seungri Big Bang benar-benar memanfaatkan waktunya untuk mengeksplorasi dirinya selama G-Dragon, Taeyang, TOP dan Daesung menjalani wajib militer. Baru-baru ini, personel paling muda Big Bang itu menjadi bintang tamu untuk acara Give Me a Meal khusus.

Di acara itu, Seungri diterbangkan ke Vladivostok, Rusia, bersama dua host acara itu, yaitu Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu. Di kota itu, Seungri mengunjungi sebuah toko kelontong Korea dan ngobrol dengan pemiliknya.

Keluarga pemilik toko itu pindah ke Rusia dari Korea pada 3 tahun lalu. Mereka memiliki satu anak gadis. Seungri kemudian bertanya kepada gadis itu apakah dia masih mendengarkan lagu K-Pop.

“Ya,” jawab si gadis.

“Apa yang kamu dengarkan?” tanya Seungri lagi.

Tanpa babibu dan pikir panjang, gadis itu menjawab dengan cepat. “BTS,” jawabnya.

Mendengar jawaban itu, Ho Dong dan Kyung Yu langsung tertawa. Sementara, Seungri tetap berusaha tenang dan tersenyum.

Untung saja, gadis itu segera menyadari siapa Seungri dan menyebut lagu baru Big Bang. “Oh, iya, Flower Road, ya? Saya pernah mendengarnya,” sahutnya.

“Kamu pernah dengar?” tanya Seungri.

“Maksudnya, saya masih mendengarkan lagu itu sampai sekarang,” ujar gadis itu, seperti dikutip AllKPop.

Tak hanya itu pengalaman lucu yang dialami Seungri di Vladivostok. Saat hendak mengunjungi asosiasi komunitas Korea di kota itu, tiba-tiba seorang wanita Rusia memintanya untuk foto.

Seungri pun senang sekali dan lantas berpose dengan menyunggingkan senyum lebar di wajahnya. Si wanita itu ternyata tidak mau berfoto dengan Seungri tapi dengan Ho Dong yang seorang pegulat terkenal dan meminta Seungri mengambil fotonya. Wanita itu mengaku tidak tahu siapa Seungri sampai pria itu mulai menyanyikan lagu Big Bang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)