Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Dibanjiri Ribuan Peserta di Tangerang

Minggu, 22 April 2018 - 15:34 WIB
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Dibanjiri Ribuan Peserta di Tangerang
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Dibanjiri Ribuan Peserta di Tangerang
A A A
TANGERANG - Perlombaan Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga di kota terakhir semakin meriah dengan membludaknya ribuan pengunjung yang memenuhi area masjid. Begitu juga jumlah peserta yang mendaftar meningkat dibanding 3 kota sebelumnya.

Masjid Raya Ar Royan Tangerang seketika menjadi pusat hiburan kesenian Qasidah selama satu hari melalui penampilan para peserta Qasidah yang memukau. Mereka tidak hanya berasal dari Tangerang juga dari sekitar Jabodetabek.

Berbeda dari kota sebelumnya, para pengunjung di Tangerang ini juga dihibur oleh peserta yang menerimatantangan terbuka untuk menanyikan jingle Larutan Cap Kaki Tiga dengan kreasi tiap grup Qasidah. Tantangan ini mendapatkan respons positif dengan hadirnya 10 grup yang mendaftar, namun berdasarkan undian hanya 3 grup yang berkesempatan untuk tampil kembali menyanyikan jingle Larutan Cap Kaki Tiga. Jingle Larutan Cap Kaki Tiga inilah yang nantinya akan menjadi lagu wajib bagi para Grand Finalis Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga untuk bertanding di Grand Final pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang di MNC Studio.
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Dibanjiri Ribuan Peserta di Tangerang

Akhirnya, setelah kemeriahan lomba Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga dan Tausiyah oleh Mamah Dedeh dan Ustad Khasif Heer, para juri mengumumkan kelompok El Kaffah Kadu Curug Tangerang sebagai juara 1 Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yang mewakili Kota Tangerang. Mereka akan bertanding kembali demi memperebutkan gelar terbaik dengan para pemenang pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga di kota sebelumnya, yaitu The Amazing Bani Harun perwakilan Jakarta, Al Muhajirin perwakilan Depok, dan Al Fattah perwakilan Bekasi.

Pemenang Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga di Grand Final 5 Mei 2018, akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang dalam video clip jingle Larutan Cap Kaki Tiga yang akan diputarkan selama bulan Ramadan di berbagai stasiun TV nasional. Melalui jingleini, PT. Kino Indonesia Tbk selaku produsen Larutan Cap Kaki Tiga yang telah terpercaya sebagai ahlinya larutan pereda panas dalam, engingatkan kosumen agar Jangan Salah Pilih Larutan Cap Kaki Tiga yang gambarnya ya Cap Kaki Tiga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)