Nella Kharisma Goyang Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo Lewat Cendol Dawet

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:39 WIB
loading...
Nella Kharisma Goyang Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo Lewat Cendol Dawet
Nella Kharisma menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan Deltas Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Foto/istimewa
A A A
SIDOARJO - Nella Kharisma menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan Deltas Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Nella menggoyang panggung dengan menyanyikan lagu Cendol Dawet.

Di atas panggung Hajatan Rakyat Ganjar dan Mahfud di Sidoarjo, Nella terlihat cantik dengan menggunakan outfit serba putih. Istri Dory Harsa tersebut mengenakan blazer dan dan celana putih serta ikat pinggang berwarna silver yang menyempurnakan penampilannya.

Penyanyi asal Kediri ini membuka penampilannya lewat lagu Cendol Dawet. Dalam kesempatan ini, Nella terlihat mengajak Danang untuk turut bernyanyi bersama. Suara Nella dan Danang menyatu begitu indah dan berhasil membuat seluruh masyarakat joget bareng.

Bahkan, suara keduanya pun berhasil membuat Marsha Aruan, Puan Maharani, dan Diah Pikatan yang juga hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar dan Mahfud ini ikut bangun dari tempat duduknya untuk ikut joget bareng. Ketiganya benar-benar asik berjoget mengikuti iringan lagu.





Namun, keseruan tidak berhenti pada lagu Cendol Dawet saja. Nella melanjutkan penampilannya lewat lagu kedua yakni Rungkad. Lagu ini pun berhasil membuat seluruh masyarakat yang hadir goyang bersama. Tidak hanya itu saja, masyarakat pun tidak lupa memberikan salam tiga jari yang menjadi ciri khas Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.

Di tengah asyiknya penyanyi 29 tahun itu bernyanyi di atas panggung, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh terlihat turun menyapa masyarakat Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, masyarakat berebut untuk salaman hingga mengajak Ganjar dan Siti Atikoh untuk bersalaman.

Dengan ramah, keduanya melayani permintaan masyarakat satu per satu. Hal ini menandakan jika Ganjar Pranowo dan keluarga benar-benar merakyat. Dirinya tidak menghindar kala bertemu masyarakat.

Keseruan acara Hajatan Rakyat Ganjar dan Mahfud tidak hanya itu saja. Ada banyak sekali artis Tanah Air yang memeriahkan acara iin.



Krisdayanti dan Nike Salindry membuka kampanye akbar ini lewat lagu santri Pekok. Kemudian dilanjut dengan penampilan spesial dari Once Mekel dan Yenny Wahid yang membawakan lagu baru berjudul Untuk Indonesia.

Sebelum ke Sidoarjo, Jawa Timur, Ganjar Pranowo juga telah menggelar HajatanRakyat di Bandung, Jawa Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)