Bahasa Cinta Ganjar Pranowo pada Siti Atikoh di Balik Panggung Debat Pilpres 2024, Yenny Wahid: Romantis Banget

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Bahasa Cinta Ganjar Pranowo pada Siti Atikoh di Balik Panggung Debat Pilpres 2024, Yenny Wahid: Romantis Banget
Momen romantis Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh di belakang panggung Debat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) malam. Foto/Instagram Yenny Wahid
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, membagikan video berisi momen romantis Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh saat di belakang panggung Debat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) malam.

Dalam video itu terlihat Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh kompak mengenakan kemeja mapala berwarna hijau yang dipadukan dengan celana berwarna krem. Video tersebut seakan menunjukkan bahasa cinta atau love language Ganjar kepada sang istri.

Calon presiden nomor urut tiga itu tampak sibuk melipat lengan kemeja yang dipakai sang istri. Ganjar begitu teliti menyamakan lengan kemeja bagian kanan dan kiri istrinya, lalu memastikan itu terlihat rapi.



Sementara Siti Atikoh tampak santai saat lengan bajunya dirapikan oleh sang suami. Atikoh terlihat tertawa pada orang-orang yang berada di balik panggung debat malam itu.

"Menjadi saksi mas @ganjar_pranowo mengekspresikan bahasa cintanya ke mbak @atikoh.s. Romantis banget ya," tulis yenny Wahid dalam keterangan unggahannya, dikutip dari akun Instagram @yennywahid, Selasa (23/1/2024).

Melihat act of service Ganjar Pranowo kepada sang istri, netizen jadi ikutan baper. Yenny pun menanyakan mengenai bahasa cinta para pengikutnya.

"Kalau kamu, love language kamu apa?" tanya Yenny Wahid.

Postingan tersebut karuan mendapat banyak komentar dari netizen.



"Layak jadi presiden Indonesia," ujar @nazil***.

"Pak Ganjar memang kepala keluarga dan calon kepala negara yang terbaik," puji @jari***.

"Diperhatikan suami itu sangat membahagiakan," komentar @laila***.

"Bapak sweet banget sih sama ibu," ucap @dhiyaa***.

"Ini calon pemimpin sejati, pelayan rakyat dan pelayan istri," tutur @imunso***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)