Program Hijab Look Tayang di RCTI Setiap Sabtu Selama Ramadhan

Minggu, 13 Mei 2018 - 12:30 WIB
Program Hijab Look Tayang di RCTI Setiap Sabtu Selama Ramadhan
Program Hijab Look Tayang di RCTI Setiap Sabtu Selama Ramadhan
A A A
JAKARTA - Program Hijab Look yang akan tayang di RCTI pada bulan Ramadhan mendatang mendapat sambutan positif dari para desainer top, yang sekaligus menjadi mentor dan juri. Sederet nama desainer top, yakni Ivan Gunawan, Barli Asmara, Zaskia Sungkar dan Vivi Zube tercatat menjadi juri dan mentor program yang sudah berjalan sejak 2 tahun lalu itu.

"Sangat baik. Dengan adanya wadah seperti ini, membuka anak-anak untuk mengasah jiwa kreatif. Menurutku, acara yang memberi banyak manfaat," kata Vivi, seusai tapping episode 2 Hijab Look, d MNC Studios, Sabtu (12/5/2018).

Vivi menilai, sebagai desainer pemula, para kontestan memiliki modal yang besar untuk menjadi desainer masa depan. Modal tersebut terlihat dari besarnya antusiasme mereka dalam berkarya. "Mereka berani mengeksplor. Mereka karakternya keluar sebagai calon desainer," papar dia.

Program Hijab Look dipastikan akan semakin meriah dengan kehadiran pembawa acara top, Ayu Dewi. Senada dengan Vivi, Hijab Look dinilai sebagai peluang berharga untuk mereka yang ingin menjadi seorang desainer. "Ini kesempatan yang menurut aku nggak semua orang bisa dapet. Mereka akan mendapat pembelajaran dari para desainer top," jelas dia.

Sementara itu, Hijab Look 2018 akan tayang pada setiap hari Sabtu selama Ramadhan. Pemirsa RCTI bisa menyaksikan desanier muda berkarya sejak sekitar pukul 13.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)