Newlab Rilis Minuman Kolagen Pencerah Kulit Baru yang Rendah Gula

Rabu, 24 Januari 2024 - 06:06 WIB
loading...
Newlab Rilis Minuman Kolagen Pencerah Kulit Baru yang Rendah Gula
Newlab merilis minuman terbaru Brightlogy C-Gluta 360. Ini adalah penyempurna produk minuman kolagen mereka sebelumnya, yang berkhasiat mencerahkan kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Newlab merilis minuman terbaru Brightlogy C-Gluta 360. Ini adalah penyempurna produk minuman kolagen mereka sebelumnya, yang berkhasiat mencerahkan kulit.

Brightlogy C-Gluta 360 hadir dengan dua bahan aktif glutation dan vitamin C. Komposisi glutation di produk ini, 360 mg per sachet yang merupakan dosis maksimum sesuai anjuran BPOM. Sehingga, angka 360 mengacu pada gramasi maksimum glutation yang ada di minuman tersebut.

Sementara untuk vitamin C, kadarnya 100% yang juga merupakan rujukan dosis maksimal BPOM.

Brightlogy C-Gluta 360 memiliki rasa stoberi mint. Ketika bubuk powder-nya dicampur air, warnanya tidak lagi pink seperti minuman kolagen Newlab, namun berwarna terakota bening.

Meski Newlab bukan yang pertama menciptakan powder drink mengandung glutation, namun Brightlogy C-Gluta 360, adalah minuman pertama yang menggabungkan dua bahan aktif glutation dan vitamin C dengan dosis maksimal.

Tim RnD Newlab menjelaskan, produk Brightlogy C-Gluta 360 mampu mencerahkan kulit dalam 14 hari.

“Namun perlu diingat, konteks kulit cerah itu ada banyak tingkatan. Seperti tertera di penggaris kecerahan warna kulit, ada angka 1-20. Jadi nanti setelah minum selama 14 hari, tingkat kecerahan kulitnya naik berapa level, tergantung pada kulit konsumen sendiri,” terangnya belum lama ini.

Selain membantu mencerahkan kulit, Brightlogy C-Gluta 360 juga memiliki beberapa manfaat lain. Di antaranya memperkuat antioksidan berkat kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Lalu, menghilangkan flek hitam kulit dalam kadar ringan dan membantu hidrasi kulit.

Brightlogy C-Gluta 360 kini dibuat dengan kadar gula yang lebih rendah. Yakni hanya 2 gram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)