Sebaiknya Memilih Luaran Cantik untuk Gaya Ramadan

Kamis, 31 Mei 2018 - 17:16 WIB
Sebaiknya Memilih Luaran Cantik untuk Gaya Ramadan
Sebaiknya Memilih Luaran Cantik untuk Gaya Ramadan
A A A
PADA bulan Ramadan mungkin Anda ingin tampil lebih tertutup dari biasanya. Terlebih, Anda akan sering menghadiri acara keagamaan atau buka puasa bersama.

Jika Anda belum menentukan pilihan, tidak ada salahnya menggunakan outerwear. Ada banyak brand yang menghadirkan luaran dengan berbagai model. Salah satu yang bisa diandalkan untuk melengkapi gaya Anda dalam acara buka puasa bersama adalah luaran berpotongan panjang.

Sejumlah brand lokal menawarkan beberapa opsi untuk Anda. Anda mungkin bisa melirik pilihan dari brand Eesome. Kali ini brand lokal tersebut menawarkan pilihan yang lebih netral dan bisa Anda kenakan di berbagai kesempatan. Luaran berpotongan dan berwarna minimalis itu sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan busana.

Luaran bertajuk Beige Lucy Outer ini bisa Anda padukan dengan celana putih dan t-shirt berwarna gelap. Jika tertarik, luaran yang ditawarkan seharga Rp419.000 tersebut bisa Anda dapatkan di situs belanja Bobobobo. Brand Shopatvelvet juga menawarkan luaran berwarna biru muda nan manis.

Luaran berpotongan lengan panjang ini memiliki corak garis-garis yang cukup minimalis sehingga Anda akan mudah memadupadankannya. Busana bertajuk Silver Algae Long Cardigan itu terlihat atraktif berkat material lipitnya.

Kardigan seharga Rp369.000 tersebut lebih panjang dan tertutup sehingga sangat pas dijadikan busana berhijab. Agar terlihat lebih menawan, Anda boleh memadukannya dengan ankle boots. Koleksi yang stylish juga dihadirkan Argyle and Oxford. Brand ini tengah menawarkan banyak busana bermotif tartan.

Luaran yang didominasi warna merah dan abu-abu ini sangat pas Anda kenakan kala ingin menghadiri acara santai. Luaran berpotongan kimono seharga Rp599.000 ini bisa Anda padu padankan dengan celana atau rok selutut. Untuk dalamannya, Anda boleh menggunakan t-shirt berwarna gelap.

Sebagai penambah stylish penampilan, luaran ini bisa Anda padukan dengan sneakers. Jika Anda membutuhkan luaran yang lebih formal untuk bekerja, lirik saja opsi dari ATS The Label. Hadir dengan sentuhan warna cokelat tua, luaran berpotongan panjang ini sangat pas dipadukan dengan kulot berwarna senada.

Luaran tersebut tidak hanya cocok digunakan untuk Hari Raya, tapi juga acara formal lain. Olive Valley Outerwear yang dibanderol seharga Rp419.000 tersebut hadir dengan potongan serta warna yang klasik dan elegan. Cocok pula dikenakan saat Anda ingin terlihat lebih maksimal secara instan dalam acara buka puasa.

Bagaimana, tertarik memilikinya? Ingin outerwear untuk acara spesial? Peach Red Amamirisu Kimono Outer keluaran brand IKYK berikut ini bisa dijadikan opsi. Luaran ini mengusung warna pink yang bisa menyemarakkan penampilan pada bulan Ramadan. Busana berbahan katun ini dibanderol Rp1,1 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)