Teuku Ryan Sibuk Momong Moana Sendirian, Fix Cerai dengan Ria Ricis?

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:16 WIB
loading...
Teuku Ryan Sibuk Momong Moana Sendirian, Fix Cerai dengan Ria Ricis?
Teuku Ryan tampak asyik momong atau mengasuh anaknya, Cut Raifa Aramoana alias Moana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi perbincangan publik usai diisukan akan bercerai. Namun, hingga kini keduanya belum buka suara untuk menanggapi kabar miring tesebut.

Di sisi lain, Teuku Ryan tampak asyik momong atau mengasuh anaknya, Cut Raifa Aramoana alias Moana. Hal ini terlihat di unggahan terbaru aktor berdarah Aceh tersebut di Instagramnya.

"Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ketimezone (kaya ngerti aja ini bayi), keliling2 dan sampe ketidur," tulis Teuku Ryan dikutip Rabu (31/1/2024).


Teuku Ryan Sibuk Momong Moana Sendirian, Fix Cerai dengan Ria Ricis?

Instagram Teuku Ryan

Dalam postingan itu, Ryan memamerkan komen kebahagiaan bersama Moana di sebuah tempat hiburan anak salah satu pusat perbelanjaan. Gadis cilik berusia 1 tahun itu pun tampak ceria menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Akan tetapi, tak terlihat kehadiran Ria Ricis di tengah momen ayah-anak tersebut. Hal ini kembali mengundang reaksi netizen di kolom komentar.

"Ada yang bilang kalau hari ini ajuin gugatan dan sidang perdana tanggal 19, mudah-mudahan hanya gosip dan hoax. Kasihan Moana," kata @dedi***.

"Yuk kurangin egonya, samperin bu Icis biar bisa foto-foto bertiga lagi," ujar @anis***.

"Papa Iyan jangan cerai please," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)