Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Layak Jadi Presiden dan Wakil, Punya Integritas

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:10 WIB
loading...
Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Layak Jadi Presiden dan Wakil, Punya Integritas
Once Mekel menyebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Hal ini disampaikan Once saat menggelar kampanye. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
PONTIANAK - Once Mekel menyebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Hal ini disampaikan Once saat menggelar kampanye sekaligus menghibur rakyat di Rumah Adat Lingga Pontianak, Rabu (31/1/2024).

Once mengatakan ada beberapa alasan mengapa Ganjar-Mahfud paling layak memimpin Indonesia, setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyebut, Capres dan Cawapres nomor urut tiga ini memiliki integritas, jujur, sudah teruji kemampuannya, dengan reputasi yang tidak perlu diragukan lagi.

Mantan vokalis Dewa 19 ini melihat sosok Ganjar selama dua periode menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009 dan 2009-2013 dari PDI Perjuangan. Selain itu, dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah yaitu pada 2013-2018 dan 2018-2023.



Sementara itu, Mahfud yang dikenal sebagai pendekar hukum Indonesia aktif memberantas korupsi. Kolaborasi paket lengkap ini tentu menjadi komposisi paling ideal.

“Pak Mahfud pernah menjadi menteri, sangat berpengalaman. Maka di Kalimantan Barat, yang paling layak dipilih adalan pasangan nomor urut tiga," jelas Once.

Ganjar-Mahfud didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk berkontestasi pada Pilpres 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024.



Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilpres 2024. Mereka adalah pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)