Pong Harjatmo Yakin Ganjar-Mahfud Tidak Akan Mengkhianati Rakyat

Rabu, 31 Januari 2024 - 23:10 WIB
loading...
Pong Harjatmo Yakin Ganjar-Mahfud Tidak Akan Mengkhianati Rakyat
Pong Harjatmo mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Artis senior itu yakin Capres dan Cawapres nomor ini tidak mengkhianati rakyat. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Pong Harjatmo dengan tegas mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Artis senior itu yakin Capres dan Cawapres nomor urut tiga ini tidak akan mengkhianati rakyat.

Pong menilai Ganjar-Mahfud akan menjalankan program yang dijanjikan, visi dan misi yang diperkenalkan dengan selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Berkaca dengan rekam jejak keduanya, dia merasa Ganjar-Mahfud tak mungkin mengotori reputasinya dengan sebuah pengkhianatan.

Di sisi lain, Pong juga meyakini bahwa saat ini rakyat tidak mudah untuk dibohongi oleh calon pemimpin yang hanya mengucap janji manis tapi akhirnya mengingkari janjinya.



"Beliau tidak mungkin mengkhianati bangsa karena sayang track recordnya selama ini. Kita kan ingin memilih pemimpin yang memang diharapkan," kata Pong saat dijumpai di Posko TPN Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2024).

"Yang tidak lupa daratan, maruk, seenaknya sendiri, mengubah undang-undang, menginjak-injak aturan. Kita nggak minat memilih pemimpin yang seperti itu," sambungnya.

Selain itu, Pong juga menilai bahwa Ganjar-Mahfud didukung oleh kekuatan rakyat tanpa kepentingan apapun. Sehingga, dia berharap nantinya ketika Capres dan Cawapres Partai Perindo ini terpilih, mereka memahami keinginan rakyatnya yang selama ini selalu mengharapkan kesejahteraan.

"Mudah-mudahan sekarang ini bener-bener bangsa Indonesia tidak salah pilih. Pemimpin yang terpilih nantinya pun mengerti dan sadar dia akan memimpin bangsa yang merindukan kesejahteraan," harapnya.



Karena itu, Pong bersama para seniman Indonesia yang tergabung dalam Gabungan Seniman Nusantara mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)