Hollywood Walk of Fame, Puncak Pengakuan Kepada Amy Adams

Rabu, 06 Juni 2018 - 15:00 WIB
Hollywood Walk of Fame, Puncak Pengakuan Kepada Amy Adams
Hollywood Walk of Fame, Puncak Pengakuan Kepada Amy Adams
A A A
AGAKNYA pencapaian Amy Adams berada di puncaknya ketika ia dinobatkan sebagai salah satu legenda film Amerika Serikat. Namanya diabadikan sebagai salah satu bintang dalam Hollywood Walk of Fame, menempati posisi ke 2.598. Nama Amy bersanding dengan bintang-bintang besar dunia lainnya seperti Michael Jackson, Usher, dan Julia Louis-Dreyfus.Berbagai pihak yang pernah menjalin kerja sama dengan aktris berusia 44 tahun ini mengakui kepiawaiannya berakting, sekaligus kecerdasannya. Termasuk sutradara film Arrival, Denis Villeneuve. "Aku ingat mengatakan kepada diri sendiri, 'Oh, Tuhan, aku tidak bisa macam-macam. Wanita ini sepuluh kali lebih pintar dari aku. Dia jelas bisa melihat ke dalamku. Aku punya banyak PR. Ini akan sulit'," tutur Villeneuve ketika pertama kali bertemu Amy.
Namun, dengan segala kerendahan hati, Amy mengatakan dirinya tidak akan mencapai posisi setinggi itu jika tanpa bantuan dari pihak-pihak yang pernah terlibat dengannya. Amy memulai karier di dunia perfilman melalui sebuah audisi pada tahun 1999 untuk film Drop Dead Gorgeous. Ia beruntung mendapat pengarahan dari berbagai sutradara terkenal, seperti Steven Spielberg dan Phil Morrison.

Pada bagian akhir pidato penerimaan tersebut, tangis Amy akhirnya pecah. Ucapan terima kasih pun diucapkan Amy kepada kru film dan tim yang bekerja bersamanya. Turut hadir pada momen bersejarah itu aktor Jeremy Renner. Meskipun dirinya tidak ikut menerima penghargaan tersebut, Renner mengaku sangat senang dan bangga pada Amy.

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Jeremy bukan hanya sebatas lawan mainnya di film Arrival. Lebih dari itu keduanya adalah sahabat baik sejak tahun 1999. Jeremy tahu persis jatuh bangun Amy ketika memulai karier di industri tersebut sampai akhirnya mampu menaklukkan Hollywood.

Dalam akun Instagram-nya, ia menulis merasa sangat terhormat bisa memberikan sebuah bintang di Walk of Fame kepada Amy Adams. Tak mau ketinggalan, Jeremy juga ikut memberikan pidato singkat dalam upacara penobatan Amy tersebut. Ia memberikan pidato, setelah pidato yang diberikan oleh CEO dan Presiden Hollywood Chamber of Commerce, Leron Gubler.

"Sebagai seorang aktris, dia telah memenangkan 60 penghargaan, 174 nominasi. Tujuh kali nomine Golden Globes, lima Oscars. Dia pernah bekerja di Hooters (restoran)," paparnya yang langsung disambut tawa hadirin.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)