Ivan Gunawan Resmi Pindah ke Paris, Tegaskan Tetap Nyoblos di Kedubes RI di Prancis

Kamis, 01 Februari 2024 - 21:33 WIB
loading...
A A A


Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menyebut bahwa keputusan pindah ke Paris merupakan sesuatu dipikirkannya sejak lama. Sehingga tak ada kaitannya apa pun dengan sisi emosional dari dalam dirinya.

"Teman-teman, followers aku juga mungkin merasa kehilangan. Aku juga say sorry untuk itu. Tapi, keputusan kemarin memang sudah aku pikirin lama juga. Ini bukan ngambek, ya. Beda, ini bukan ngambek," tulis Igun.

Bahkan dia mengatakan, keputusannya pindah itu berkaitan dengan harga dirinya. Ia juga masih belum bisa melupakan namanya disebut saat KPI menegur beberapa selebriti yang dianggap berbusana tak sesuai kodrat.

"Jadi ini bukan berkaitan dengan ngambek tapi tentang mempertahankan harga diri aku aja. Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue, cuman program aja, gue enggak akan gini," tulis Igun.

Adapun Indonesia bakal menggelar pesta demokrasi pada 14 Februari 2024. Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 terdiri dari memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan bersamaan dengan Pilpres.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)