Lewat Pameran VR, Metric Akan Bagikan Beragam Solusi Desain Interior

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:45 WIB
loading...
Lewat Pameran VR, Metric Akan Bagikan Beragam Solusi Desain Interior
Metric menggelar pameran produk secara Virtual Reality pada 21 Agustus-13 September 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masa new normal yang diberlakukan di tengah pandemi Covid-19 memberikan cukup banyak pengaruh dalam kehidupan masyarakat, tidak terkecuali terhadap tren desain interior . Pada masa ini, seluruh kehidupan benar-benar mengalami penyesuaian.

(Baca juga: Kemenkes: Daun Kelor Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi )

Seiring dengan masa kenormalan baru, penataan ruang interior di rumah harus beradaptasi agar selaras dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Bukan hanya di rumah, ruang kantor juga perlu mendapat perhatian khusus.

Merespons tantangan dan kebutuhan desain interior di masa new normal ini, PT Panel Asri Perkasa, produsen furniture dengan merk Metric Premium Cabinetry, tetap berupaya memberikan layanan kepada calon pelanggan. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menggelar pameran produk Metric secara Virtual Reality (VR).

Dalam virtual meeting melalui Zoom, Rabu (12/8), Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah memaparkan bahwa pelaksanaan pameran secara VR ini akan berlangsung selama 21 Agustus-13 September 2020 dengan mendaftarkan diri melalui laman metric.id/register. "Pameran produk Metric secara VR ini merupakan salah satu inovasi strategi penjualan yang jangkauannya tidak terbatas. Sehingga memberikan keleluasaan waktu bagi peminat tanpa harus datang ke showroom," terangnya.

Penyelenggaraan pameran VR ini juga bakal memberikan sensasi dan pengalaman baru yang menarik bagi pengunjung. Ya, para pengunjung bisa menikmati pameran tanpa terkendala waktu dan jarak serta kenyamanan visual. Selama berlangsungnya pameran akan ditampilkan tren furniture dalam bentuk display produk disajikan dalam bentuk animasi foto dan 3D dalam bentuk 360.

(Baca juga: Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang )

Para pengunjung juga akan memperoleh penjelasan mengenai product knowledge saat tour virtual serta berkesempatan berinteraksi langsung dengan tim Metric yang berpengalaman selama pameran berlangsung. Menariknya, pengunjung akan mendapatkan informasi tren desain ter-update dari display virtual dan mendapat penawaran khusus selama promo virtual berjalan.

Menurut Adriansyah, selama berlangsungnya pameran, pihaknya juga menawarkan program layanan khusus, yakni desain ruang home office, library dan produk furniture office, termasuk permintaan konsep interaktif kitchen. "Saat beraktivitas memasak di dapur dapat berinteraksi dengan penghuni lain yang sedang bersantai di living room, dengan dibuatkan island table dan menyatukan anggota keluarga, selain dapat menjaga higienitas dari masakannya," tutur pria akrab disapa Ian ini.

Lewat Pameran VR, Metric Akan Bagikan Beragam Solusi Desain Interior
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)