Lewat Pameran VR, Metric Akan Bagikan Beragam Solusi Desain Interior

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Desain interior memang sangat memengaruhi behaviour dan psikologis bagi kehidupan setiap orang di masa new normal. Ketika orang-orang disarankan tidak berpergian, artinya secara tak langsung akan menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan. Di kesempatan ini, Metric juga memberi kesempatan kepada pelanggan mendesain ulang interior rumah sesuai kebutuhan WFH maupun sekolah dari rumah.

Di masa kenormalan baru ini, Metric juga menetapkan standar baru sebagai solusi dari produk Metric, yakni penggunaan smart home sebagai pengendalian melalui gadget pribadi dan sistem lighting menggunakan sensor yang memberi keleluasaan pengaturan tanpa menyentuh menjadi prioritas. Sementara material HPL, solid surace yang mudah dibersihkan sehingga dapat terjaga kehigienitasnya.

(Baca juga: Presiden Marvel Studios Apresiasi Karya Joko Anwar dan BCU )

"Jadi, prioritas utama standar produk dengan memilih kualitas material yang baik dan berkualitas akan memberi usia furniture yang tahan lama, sehingga menjaga privacy dan tidak direpotkan dengan memanggil tukang ke rumah dalam frekuensi sering," pungkas Ian.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)