Viral! Wanita Ini Ngaku Cucu Pendiri Lamborghini usai Curi DNA dari Sedotan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, dia berpendapat bahwa DNA tersebut tidak boleh diterima sebagai bukti. Pengacara Borzone hanya berpendapat bahwa DNA tersebut membuktikan bahwa kliennya tidak berbohong dan bahwa Elettra dan Borzone adalah bersaudara.



“Bagi kami, penting untuk menunjukkan bahwa Flavia Borzone tidak ingin menyinggung perasaan Pak Lamborghini, dia hanya ingin diakui (sebagai putrinya). Dia telah hidup bertahun-tahun tanpa mengetahui siapa ayahnya,” kata pengacara Borzone, Sergio Culiersi.

Mereka juga mengklaim Lamborghini menolak menyerahkan DNA miliknya untuk tes, itulah sebabnya mereka menggunakan detektif swasta untuk mendapatkan DNA Elettra.

“Klien kami dan Elettra Lamborghini adalah saudara perempuan. Mereka adalah putri dari ayah yang sama. Ini seharusnya cukup untuk menghilangkan tuduhan pencemaran nama baik karena (Borzone dan ibunya) baru saja mengatakan yang sebenarnya,” jelas Culiersi.

Di sisi lain, ibu Borzone menegaskan bahwa putrinya tidak menginginkan kekayaan Lamborghini. Dia hanya ingin tahu siapa ayahnya sebenarnya. Sementara itu, sidang kasus ini akan dilanjutkan kembali pada bulan Maret 2024.



“Jika ini semua tentang uang, saya akan melakukan semua ini ketika Flavia berusia dua tahun,” ujar Colossimo di pengadilan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)