Dukung Ganjar-Mahfud, Andy Rif Hadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Andy Rif Hadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul
Andy Rif menghadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul di Jakarta Selatan sebagai bentuk dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Andy Rif menghadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul di Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Februari 2024 sebagai bentuk dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Andy merasa terhormat berkesempatan mengisi acara Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul. Kehadirannya tidak hanya sekadar menghibur masyarakat, tapi juga sebagai perwakilan dari relawan Extravaganzar yang mendukung Ganjar-Mahfud .

“Ada acara Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul ini konser di sini. Saya juga diundang untuk mengisi acaranya gitu. Saya bersama Pak Ganjar juga bersama teman-teman dengan keputusan untuk menghibur semuanya hari ini," kata Andy.

Pada kesempatan ini, musisi tersebut menyoroti keberadaan generasi muda yang memiliki suara besar dalam pemilu 2024. Baginya, keberadaan mereka patut diperhitungkan sehingga penting memberikan contoh yang baik.





"Mungkin tugas saya hanya menghibur dan ada bagiannya masing-masing seperti apa ya generasi muda ini generasi yang memang harus sangat diperhitungkan. Karena memang kaya dan jadi kita harus memberikan contoh baik kepada anak-anak muda," jelasnya.

Di sisi lain, musisi asal Bandung, Jawa Barat itu yakin betul Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud akan memenangi Pilpres 2024. Ini menyusul besarnya dukungan masyarakat untuk keduanya serta meroketnya elektabilitas.

"Yang pasti pilihan kita yang terbaik nanti. Harus optimis. Menang kalau urusan belakangan gitu tapi optimis biasanya percaya diri dan semangatnya akan terbangun,” ujarnya.

Selain Andy Rif, Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul dimeriahkan oleh sejumlah artis dan tokoh publik lainnya. Di antaranya adalah Fico Fachriza, Adt D'Koplo, Sonny Tulung, relawan Ganjar-Mahfud, Wakil Direktur Hukum dan Advokasi TPN Ganjar-Mahfud Ronny Berty Talapessy serta kader PDIP.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)