Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam Pinggir Jalan Jelang Debat Terakhir, Netizen Auto Ngiler

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam Pinggir Jalan Jelang Debat Terakhir, Netizen Auto Ngiler
Ganjar Pranowo makan mi ayam di pinggir jalan. Momen ini pun menarik perhatian netizen. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagikan momen saat menikmati mi ayam di pinggir jalan. Momen ini pun menarik perhatian netizen.

Alih-alih memilih makan mi ayam di restoran bintang lima, pasangan Mahfud MD ini justru tampak lahap menyantap mi ayam yang dijual oleh pedagang kaki lima.



Momen tersebut tampak diabadikan dalam sebuah potret yang turut diunggah Ganjar di akun Instagram pribadinya.

Menariknya, dalam keterangan unggahan itu, Ganjar turut berseloroh dengan menyebut bahwa semangkuk mi ayam tersebut merupakan ‘amunisi’ dirinya untuk persiapan menghadapi debat Pilpres terakhir yang akan digelar malam nanti, Minggu, (4/2/2024).

“Persiapan debat terakhir,” ujar Ganjar Pranowo, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Minggu, (4/2/2024).

Dalam potret tersebut, Ganjar terlihat begitu lahap menyantap semangkuk mie ayam di dekat gerobak yang berdiri di pinggir jalan tersebut.

Ganjar terlihat santai menyantap mi ayam tersebut sambil duduk lesehan di atas trotoar. Jika dilihat dari outfit yang dikenakan, Ganjar sepertinya baru saja melakukan olahraga lari.

Potret Ganjar yang asyik makan mie ayam di pedagang kaki lima sambil lesehan di trotoar itu lantas banjir komentar dari netizen.

Salah satunya dari artis sekaligus presenter Indra Bekti yang ikut ngiler melihat Ganjar menyantap semangkuk mi ayam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)