Hadir di Debat Kelima Pilpres 2024, 'Mahfud MD KW' Pimpin Ratusan Pendukung Paslon 03

Minggu, 04 Februari 2024 - 22:39 WIB
loading...
Hadir di Debat Kelima Pilpres 2024, Mahfud MD KW Pimpin Ratusan Pendukung Paslon 03
Pendukung paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tampak memenuhi lokasi JCC Senayan sejak Minggu (4/2/2024) siang untuk menyaksikan debat kelima Pilpres 2024. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Pendukung paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tampak memenuhi lokasi JCC Senayan sejak Minggu (4/2/2024) siang untuk menyaksikan debat kelima Pilpres 2024.

Mereka tampak antusias menyaksikan Ganjar-Mahfud di momen debat terakhir capres 2024 itu. Namun, salah satu di antara mereka sukses mencuri perhatian karena penampilan uniknya.

Sosok lelaki paruh baya yang mengenakan jaket hitam dan berkacamata hitam itu membuat heboh suasana. Bagaimana tidak? Pria itu mirip sekali dengan sosok cawapres Ganjar, Mahfud MD. Bahkan namanya ‘dielu-elukan’ oleh ratusan pendukung Ganjar-Mahfud dan meminta pria itu maju ke depan memimpin pasukan.



"Wah ada Prof Mahfud. Sini prof maju, pimpin pasukan. Wah senang sekali disemangati langsung sama Prof Mahfud," kata mereka sambil tertawa.

Pria yang mirip Mahfud MD itu bernama Agus. Dia berasal dari Cibubur, Jakarta Timur. Mahfud MD Kw itu mengaku bangga karena dianggap mirip dengan Prof Mahfud.

"Kaget juga disebut mirip Prof Mahfud. Emang kalau dipikir-pikir mirip juga. Bangga sekali saya bisa disebut mirip Prof Mahfud, cawapres idola," ujar pria 59 tahun itu.

Agus berharap debat terkhir kali ini menjadi momentum Ganjar Pranowo. Sebab, tema yang diambil sesuai dengan bidang keahliannya selama menjadi Gubernur Jateng.

"Wah tema debat sudah makanan sehari-hari Pak Ganjar. Sudah pasti beliau tampil maksimal," katanya.

Agus juga selalu mendoakan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Di tangan Ganjar-Mahfud, Indonesia sebut Agus, pasti lebih maju.



"Beliau berdua sudah terbukti tidak pernah mementingkan keluarganya, kelompoknya, tapi bekerja tulus ikhlas demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia," bebernya.

Debat terakhir capres 2024 digelar malam ini di Jakarta Conventional Center (JCC). Debat mengambil tema tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Seperti di debat-debat sebelumnya, lokasi debat selalu dipenuhi pendukung capres-cawapres. Di setiap debat, pendukung pasangan Ganjar-Mahfud memang selalu sukses menarik perhatian karena ramai dan berpenampilan unik.

Dalam debat kali ini, ratusan pendukung Ganjar-Mahfud sudah memenuhi lokasi JCC sejak siang hari. Mereka terus bernyanyi dan berjoget dengan penuh semangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)