Konsep Toko Retail Terbaru Adidas Hadir di Grand Indonesia

Jum'at, 22 Juni 2018 - 16:06 WIB
Konsep Toko Retail Terbaru Adidas Hadir di Grand Indonesia
Konsep Toko Retail Terbaru Adidas Hadir di Grand Indonesia
A A A
ADIDAS Indonesia kembali memperkenalkan konsep terbaru untuk toko ritelnya di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta yang disebut dengan “Stadium”.

Lima prinsip ritel Adidas, yaitu active, urban, raw, soulful , serta bold/confident dihidupkan dalam nuansa baru toko yang telah dibuka sejak 25 Mei 2018. Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, mengemukakan, bekerja sama dengan PT Navya Retail Indonesia selaku franchisee partner, area ritel seluas 234,5 meter persegi ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen agar semakin terinspirasi dan termotivasi ketika berbelanja di tempat ini.

Berbeda dengan konsep toko ritel lain yang sudah ada di Indonesia, lanjut dia, toko Adidas Grand Indonesia yang berlokasi di area Sky Bridge Grand Indonesia lantai 2 ini mengedepankan elemen kreativitas dengan menghadirkan lima prinsip desain ritel yang menjadi nilai utama milik Adidas.

Kelima prinsip tersebut adalah active, urban, raw, soulful , serta bold/confident . “Dengan kelima prinsip desain ritel tersebut, Adidas ingin menghadirkan sebuah toko di mana sentuhan manusia sangat terasa di setiap sudutnya,” kata Ivon.

Prinsip active dan urban menjadikan Adidas Grand Indonesia sebagai pusat aktivitas pengunjung untuk mendapatkan pengalaman ritel yang bermakna dengan mengembangkan elemen budaya olahraga dengan sentuhan lokal di dalamnya.

Dipadukan dengan prinsip raw, desain kontras antara elemenelemen klasik dileburkan dengan tekstur, serta detail inovatif yang mewakili kepercayaan Adidas bahwa inspirasi dari masa lalu dapat diambil kembali untuk menciptakan inovasi terbaru.

Sementara prinsip soulful dan bold/confident diterjemahkan ke dalam detail emosional yang mampu menginspirasi pengunjung agar memberikan rasa percaya diri untuk berolahraga. Keseluruhan desain ini terinspirasi selayaknya sebuah stadium olahraga sesungguhnya, menyapa pengunjung dengan tampak depan yang baru berbentuk bagai terowongan stadium yang membuat konsumen layaknya atlet yang siap berlaga.

Lewat konstruksi bernuansa industrial yang didominasi oleh elemen concrete finishing , Adidas ingin memberikan rasa nyaman kepada konsumen dengan nuansa sporty yang menonjol.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)