Gandeng ACT, HSB Salurkan Donasi untuk Cegah Covid-19

Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:40 WIB
loading...
Gandeng ACT, HSB Salurkan Donasi untuk Cegah Covid-19
Menggandeng Aksi Cepat Tanggap dalam pelaksanaannya, HSB menyalurkan donasi senilai Rp69 juta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sejak kasus pertama ditemukan pada Maret lalu, pandemi Covid-19 di Indonesia masih terus berlangsung hingga saat ini. Jumlah orang yang terinfeksi virus corona baru itu pun terus meningkat hingga saat ini, dan pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebarannya.

(Baca juga: Jarang Disadari, Berikut Tanda-Tanda Anda Mengalami Kekerasan Verbal dari Pasangan )

Berupaya mendukung pemerintah, PT Handal Semesta Berjangka melaksanakan program Trading dengan Hati pada pertengahan pekan kemarin. Program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini .

Menggandeng ACT (Aksi Cepat Tanggap) dalam pelaksanaannya, HSBmenyalurkan donasi senilai Rp69 juta. Bantuan berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 boks masker, 50 boks sarung tangan medis dan 40 face shield telah disalurkan kepada tenaga medis di dua rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkan, yakni RSAL Mintohardjo dan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Selain itu, kami juga melakukan donasi ke Kelurahan Petamburan sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah Covid-19 terbanyak di Indonesia. Kami memberikan bantuan ke pemukiman warga dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan," Marketing Branding Manager HSB, Brian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/8).

"Kami harap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita untuk menciptakan pola hidup bersih dan mencegah penyebaran virus corona. Ke depannya, HSB Investasi akan lebih banyak lagi melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

(Baca juga: The Rock Duduki Posisi Teratas Aktor dengan Bayaran Tertinggi )

Brian juga berharap HSB di masa-masa mendatang dapat melakukan lebih banyak kegiatan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)