Marsha Timothy Bangun Chemistry dengan Anak-Anak di Kulari Ke Pantai

Minggu, 24 Juni 2018 - 13:30 WIB
Marsha Timothy Bangun Chemistry dengan Anak-Anak di Kulari Ke Pantai
Marsha Timothy Bangun Chemistry dengan Anak-Anak di Kulari Ke Pantai
A A A
JAKARTA - Dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Kulari Ke Pantai, memiliki kesan tersendiri bagi Marsha Timothy. Dalam film itu, berperan sebagai Uci, dia diharuskan memiliki chemistry yang kuat dengan dua aktris cilik pendatang baru, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha yang masing-masing berperan sebagai Sam (anak Uci) dan Happy (keponakan Uci).

Dibanding beradu peran dengan artis senior, bermain bersama pendatang baru dengan usia yang masih belia, sejatinya memiliki kesulitan tersendiri. Namun, berkat kualitas Masrhsa di dunia peran serta bantuan dari sutradara, dia akhirnya sukses menghadirkan chemistry yang kuat dengan mereka.

"Dengan arahan dan bantuan luar biasa dari sutradara (Riri Riza), bagaimana dia bisa menyatukan kami betiga. Yang dimana sepanjang cerita ini sebagian besar cerita itu kami bertiga," kata dia, di kawaaan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, dia mengaku, adegannya di film itu cenderung terkesan lebih natural. Diakui dia, di awal-awal kerja sama, memang sempat mengalami sedikit kesulitan.

"Proses mungkin sekitar 3 bulan ya, reading. Hampir setiap hari kami bertemu, latihan dan nggak tahu ya, mungkin muncul kedekatan itu natural aja sih. Saya ngerasa kami nggak dibuat-buat. Memang di awal pastinya ada usaha (untuk) membuat kami semua merasa nyaman, gitu," papar dia.

"Ternyata anak-anak itu nggak sulit untuk saya dekat dengan mereka. Untuk bisa melihat mereka nyaman dengan saya, ternyata nggak terlalu lama juga (prosesnya). Mungkin (karena) cocok (satu sama lain)," lanjut dia.

Kulari Ke Pantai bercerita tentang road trip yang dilakukan oleh seorang ibu (Uci) dengan anaknya (Sam) dan keponakannya (Happy). Dalam perjalanan itu, sejumlah konflik sempat dialami ketiganya. Namun, pelan tapi pasti rintangan-rintangan itu bisa mereka hadapi. Bahkan, hubungan mereka yang sebelumnya tidak harmonis, berubah menjadi intim setelah road trip itu. Kulari Ke Pantai akan tayang di bioskop pada 28 Juni 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)