27 Ucapan Isra Miraj 2024 yang Penuh Makna, Bisa Dibagikan untuk Keluarga hingga Teman

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
27 Ucapan Isra Miraj 2024 yang Penuh Makna, Bisa Dibagikan untuk Keluarga hingga Teman
Kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 ini menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Foto/iStock
A A A
JAKARTA - Kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 ini menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Anda bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kepada teman, kerabat, hingga keluarga.

Bagi umat Islam, Isra Miraj biasa dimaknai sebagai peristiwa perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam yang menempuh jarak sangat jauh. Pada perkembangannya, umat muslim biasa memperingati momen tersebut setiap 27 Rajab.

Adapun pada 2024 ini, peringatan Isra Miraj jatuh pada Kamis, 8 Februari atau 27 Rajab 1445 Hijriah. Tak hanya memperingati momen tersebut dengan menggelar pengajian, biasanya umat muslim juga saling bertukar ucapan, baik secara langsung maupun melalui media lain.

Berikut ini sejumlah contoh ucapan Isra Miraj 2024 yang bisa digunakan untuk berbagi pesan kepada teman hingga keluarga.


Ucapan Isra Miraj 2024

1. Selamat Memperingati Hari Isra Miraj 2024 Masehi/1445 H. Semoga kita senantiasa meneladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

2. Selamat Hari Isra Miraj! Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

3. Isra Miraj adalah peristiwa perjalanan spiritual yang luar biasa bagi Nabi Muhammad SAW dalam mendapat anugerah dan kemuliaan. Semoga kita juga dapat meraih keberkahan hidup.

4. Mari jadikan peringatan Isra Miraj ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

5. Selamat memperingati momen Isra Miraj 2024. Semoga segala hikmah dan pembelajaran yang terkandung di dalam peristiwa fenomenal tersebut semakin mengokohkan iman dan ketaqwaan kita.

6. Mari jadikan peringatan Isra Miraj 2024 ini sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga kita senantiasa berada dalam naungan dan ridha-Nya. Selamat Hari Isra Miraj!

7. Selamat Hari Isra Miraj 2024. Semoga keberkahan dalam momen tersebut dapat menyertai kita semua.

8. Selamat memperingati Isra Miraj 1445 H. Melalui momen ini, semoga kita semua mendapat kedamaian, berkah serta kegembiraan.

9. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh saudara-saudara muslim. Mari meneladani sifat-sifat dan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW.



10. Melalui peringatan Isra Miraj, mari bersama meneladani keteguhan hati Rasulullah SAW. Semoga kita dapat meniru semangat dan keteguhan hati beliau dalam menjalankan perintah Allah SWT.

11. Selamat Isra Miraj 2024. Semoga cahaya keberkahan selalu terpancarkan dan menerangi hidup kita.

12. Pada peristiwa Isra Miraj, terkandung nilai-nilai kesyukuran dan ketaatan kepada Allah SWT. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya dan menjalani hidup penuh kesyukuran dan ketaatan juga.

13. Selamat memperingati Isra Miraj 2024. Semoga kita bersama keluarga selalu dijauhkan dari segala keburukan dan bisa meneladani sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW.

14. Isra Miraj menjadi waktu yang tepat guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Melalui peristiwa luar biasa yang dialami Rasulullah, kita bisa melihat kebesaran dari Allah SWT dengan segala kuasanya.

15. Selamat memperingati Isra Miraj 2024 bagi seluruh umat muslim. Melalui peristiwa bersejarah tersebut, kita bisa menjadikannya sebagai pengingat akan kewajiban melaksanakan salat wajib 5 waktu.

16. Pada momen Isra Miraj 2024 yang penuh dengan cinta dan kegembiraan ini, semoga kita bisa meningkatkan iman kepada Allah dan meneladani perilaku mulia dari Nabi Muhammad SAW.

17. Selamat memperingati Isra Miraj 1445 H. Semoga hikmah dan keteladannya dapat senantiasa kita amalkan.

18. Saat peristiwa Isra Miraj, Nabi Muhammad mendapat perintah untuk menjalankan salat lima waktu. Maka dari itu, mari kita tingkatkan ketaatan kita dalam melaksanakan salat.

19. Mari bersama jadikan momentum Isra Miraj sebagai sarana untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Selamat memperingati Isra Miraj 2024!

20. Selamat memperingati Isra Miraj. Pada waktu mulia ini, semoga tercurahkan keberkahan dan kegembiraan kepada kita seluruh umat Islam di penjuru dunia.

21. Selamat Isra Miraj 2024! Mari jadikan sholat lima waktu sebagai penuntun kehidupan di dunia dan akhirat.



22. Momentum Isra Miraj bisa menjadi pengingat kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

23. Selamat Isra Miraj 2024. Mari jadikan momentum ini untuk merefleksikan diri kita agar menjadi lebih baik ke depannya.

24. Melalui momen Isra Miraj, mari kita renungkan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW yang penuh hikmah. Semoga kita dapat meneladani keimanan dan keteguhan hati beliau.

25. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga menjadi momen bagi kita untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

26. Isra Miraj tak hanya menjadi pengingat pada ketakwaan, namun juga sarana dalam mengapresiasi pengetahuan kita tentang makna dan hikmah dari peristiwa luar biasa tersebut.

27. Selamat Isra Miraj 2024. Semoga momen ini dapat memacu diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik dan terus mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Itulah deretan ucapan Isra Miraj 2024 yang bisa digunakan untuk berbagi pesan kepada teman hingga keluarga. Semoga bermanfaat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)