Ini Waktu yang Tepat untuk Bercinta Agar Lebih Intim

Rabu, 27 Juni 2018 - 20:30 WIB
Ini Waktu yang Tepat untuk Bercinta Agar Lebih Intim
Ini Waktu yang Tepat untuk Bercinta Agar Lebih Intim
A A A
JAKARTA - Berhubungan seks memberikan banyak manfaat. Selain baik untuk kesehatan, aktivitas ini juga bisa membuat pasangan suami istri semakin intim. Namun ada waktu tepat untuk berhubungan seks agar hubungan dengan pasangan semakin intim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alisa Vitti, seorang penulis buku berjudul Woman Code. Dilansir dari New York Post, estrogen merupakan hormon seks yang memberikan dorongan seksual bagi wanita. Hormon ini rupanya juga memberikan stimulasi pada pria.

Oleh karena itu agar semakin intim, Vitti pun menyarankan untuk mengatur waktu berhubungan seks sesuai dengan kadar estrogen. Dengan demikian, cara ini juga akan membuat hubungan seks semakin terasa emosional. Vitti mengatakan kadar estrogen pria akan meningkat pukul 15.00.

Pada waktu tersebutlah, Vitti menyarankan pasangan harus memanfaatkan sebagai waktu berhubungan seks di sore hari. Sementara untuk wanita, Vitti menjelaskan bahwa waktu datang bulan pada wanita serta hormon yang berfluktuasi bisa mempengaruhi para wanita untuk orgasme.

Cara ini dipercaya bisa membuat wanita merasa puas dengan kehidupan seks mereka. Kepuasan seks terbesar bisa didapat pada waktu 10 hari setelah ovulasi karena adanya peningkatan estrogen dan testoteron yang memicu keinginan berhubungan seks lebih tinggi.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9800 seconds (0.1#10.140)