Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Akan Digelar di Banyuwangi, Ada Slank

Rabu, 07 Februari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Akan Digelar di Banyuwangi, Ada Slank
Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan digelar di Banyuwangi. Sebelumnya, acara serupa sukses digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto/istimewa
A A A
BANYUWANGI - Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan digelar di Banyuwangi, Jawa Timur pada Kamis (8/2/2024). Sebelumnya, acara serupa sukses digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini akan dimeriahkan oleh musisi dan artis ternama Tanah Air. Mulai dari Slank, Tipe-X, NDX AKA, Nella Kharisma, Novia Bachmid, Oppie Andaresta, Vitta Alvia, Rony Parulian, Nabila Taqiyyah, Vega Darmawanti, Denny Cagur, Cak Lontong, Akbar, dan 333 Penari Gandrung.

Mengusung tajuk Hajatan Rakyat 3, Menang Total, Suara Rakyat, Hati Rakyat, acara ini akan digelar di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB. Acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara gratis dan bersenang-senang bersama.

Acara Hajatan Rakyat ini tentu akan dihadiri juga oleh Ganjar Pranowo dan sang istri, Siti Atikoh. Calon pemimpin negara bersama calon ibu negara itu siap terjun langsung bertemu rakyat dan rayakan seluruh keseruan Hajatan Rakyat bersama-sama.

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Akan Digelar di Banyuwangi, Ada Slank

Foto/istimewa

t



Sebagai informasi, Hajatan Rakyat merupakan singkatan dari Harapan Sejuta Rakyat. Konsep acara ini dibuat merakyat. Hal ini lantaran Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu sosok yang sangat sederhana.

Keduanya sama-sama mendengarkan aspirasi rakyat dan membela rakyat. Maka tidak heran jika mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut sering disebut sebagai Presiden Rakyat.

Sebelum Banyuwangi, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sendiri telah menggelar dan menghadiri berbagai Hajaran Rakyat. Mulai dari Bandung, Sidoarjo, Medan, Yogyakarta, Sukoharjo, Manado, hingga Jakarta.

Nantinya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar pada 10 Februari 2024 di Jawa Tengah, Solo dan Semarang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)