Hanya dalam 3 Jam, Tiket Presale Konser Guns N Roses Ludes Terjual

Kamis, 28 Juni 2018 - 12:30 WIB
Hanya dalam 3 Jam, Tiket Presale Konser Guns N Roses Ludes Terjual
Hanya dalam 3 Jam, Tiket Presale Konser Guns N Roses Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Antusiasme fans dan penggemar musik rock untuk menyaksikan langsung aksi panggung Axl Rose dkk di bawah bendera Guns N Roses di Jakarta ternyata sangat besar. Hanya dalam waktu 3 jam sejak penjualan dibuka pada 27 Juni 2018, tiket presale untuk konser ini langsung ludes terjual.

Dalam siaran pers yang diterima Sindonews, promotor tour ini, UnUsUaL Entertainment dan TEM menyebutkan, 7 kategori tiket yang disediakan untuk presale konser ini langsung diserbu fans sejak dibuka pada pukul 11.00 WIB dan pada pukul 14.00 WIB, seluruh tiket ludes terjual. Dari 7 kategori itu, dua kelas, yaitu Rock Zone A dan Orange Zone, adalah yang pertama habis. Rock Zone A dibanderol dengan harga Rp1 juta dan Orange Zone Rp1,8 juta pada presale kali ini. Harga termurah untuk tiket presale ini adalah pada kelas Upper Green Zone yang dijual dengan harga Rp250.000.

“Penjualan tiket Pre Sale sangat sukses dengan terjual hanya dalam waktu 3 jam. Kami berterima kasih kepada fans yang sangat antusias membeli tiket pre sale. Untuk fans yang belum berkesempatan mendapatkan tiket, terus pantau penjualan tiket general yang akan berlangsung tanggal 29 Juni. Kami menyarankan kepada fans untuk dapat membeli tiket lebih awal sebelum tiketnya habis”, kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM).

Bagi mereka yang belum beruntung mendapatkan tiket saat presale, tak perlu khawatir. Promotor akan membuka penjualan tiket konser Guns N Roses yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 8 November 2018, itu pada 29 Juni di situs resmi id.bookmyshow.com/gnrjkt. Harga tiket yang disediakan pada penjualan ini adalah harga normal yang tentu saja lebih mahal dari harga tiket presale.

- Upper Green Zone: Rp550.000
- Upper Blue Zone: Rp650.000
- Purple Zone: Rp750.000
- Rock Zone B: Rp950.000
- Yellow Zone: Rp1 juta
- Rock Zone A: Rp1,25 juta
- Orange Zone: Rp2 juta
- VIP (Paradise City): Rp5,5 juta

Tiket termahal untuk harga normal adalah Rp5,5 juta untuk kelas VIP (Paradise City) yang sudah dibuka mulai Selasa (26/6/2018). Keuntungan pembeli tiket kelas ini adalah memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan juga akses menuju fasilitas makanan dan minuman. Selain itu, untuk pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP Paradise City, akan mendapatkan bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow.

Konser Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018 adalah pembuka konser Guns N Roses di Asia. Konser ini akan menampilkan sejumlah personel asli GNR seperti Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar) dan Dizzy Reed (keyboard) dengan ditambah Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)