Tiffany SNSD Siapkan Diri Bergelut dengan Dunia Baru

Kamis, 28 Juni 2018 - 16:30 WIB
Tiffany SNSD Siapkan Diri Bergelut dengan Dunia Baru
Tiffany SNSD Siapkan Diri Bergelut dengan Dunia Baru
A A A
SEOUL - Salah satu personel SNSD, Tiffany, segera bergelut dengan dunia barunya, yakni akting. Guna kelancaran berhelut di dunia barunya itu, dia kini menetap di West Hollywood, Los Angeles, setelah sebelumnya menghabiskan 1 dekade di Korea Selatan.

Diberitakan Koreaboo, ketika Tiffany mengumumkan keputusannya untuk pindah ke Amerika Serikat guna mengejar akting, tidak sedikit pihak yang meragukannya. Namun, dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa itu adalah hal yang selalu ingin dia lakukan.

“Saya sudah lama ingin mengejar akting selama bertahun-tahun. Penggemar saya tahu. Saya hanya tidak ingin memulai sampai saya memiliki waktu dan pelatihan yang tepat, itulah mengapa saya memutuskan untuk sekolah," kata Tiffany.

Dia sebenarnya ingin mengejar akting sejak 2012 lalu. Namun, ketika SM Entertainment memintanya untuk memilih antara akting dan bernyanyi, saat itu dia memilih musik saat itu. Dari sana lah lahir SNSD atau yang juga dikenal sebagai Girls Generation.

“Berada di SNSD membuat kalian fokus pada satu kategori. Ketika mereka meminta saya untuk memilih kembali pada tahun 2012, saya seperti: 'Saya memilih musik.' Dan itulah mengapa unit SNSD — TTS — muncul. Kembali dan mengalami semua waktu untuk menggali lebih dalam mengapa saya ingin berakting, saya seperti ... Saya sudah berakting di panggung dan di seluruh hidup saya! Jadi ya, saya sudah mengikuti audisi dan mendapatkan skrip," papar dia.

Dia mengakui ini adalah pengalaman baru dan ada periode penyesuaian saat dia menggabungkan akting dengan kecintaannya pada musik

“Jika kalian pernah nonton La La Land, kalian tahu adegan di lift di mana semua gadis memiliki warna rambut yang sama dan semuanya mengenakan pakaian yang sama? Itu benar-benar seperti itu. Saya merasa seperti itu beberapa bulan terakhir, tapi ini pengalaman yang bagus," beber Tiffany.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)