Ayah Michael Jackson, Joe Jackson, Meninggal Dunia

Kamis, 28 Juni 2018 - 17:30 WIB
Ayah Michael Jackson, Joe Jackson, Meninggal Dunia
Ayah Michael Jackson, Joe Jackson, Meninggal Dunia
A A A
LOS ANGELES - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Michael Jackson. Joe Jackson, ayah dari legenda pop itu meninggal pada usia 89 tahun, setelah menderita kanker pankreas.

Diberitakan Aceshowbiz, sebelumnya Joe telah dirawat di Rumah Sakit, beberapa hari. Namun, pada Rabu (27/6/2018) waktu setempat, dia menyerah.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu kabar sakitnya Joe sempat diwarnai kabar tidak sedap. Hal itu setelah putranya, Jermaine mengatakan kepada pers bahwa dia dan keluarganya tidak bisa mendapat informasi tentang kondisi ayahnya itu.

"Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi, kita tidak harus meminta, memohon dan berdebat untuk melihat ayah kami sendiri, terutama pada saat seperti ini," kata dia dalam suatu kesempatan.

"Kami telah terluka. Kami tidak diberi tahu di mana dia dan tidak bisa mendapatkan gambar lengkap. Bahkan dari dokter," lanjut dia.

Beberapa hari setelah wawancara dipublikasikan, TMZ melaporkan bahwa keluarga, termasuk istri Joe, Katherine, telah mengunjunginya di rumah sakit. Di sisi lain, akun Twitter yang terkait dengan Joe tampak memlerbaharui cuitan berbunyi:

"Saya telah melihat lebih banyak matahari terbenam daripada yang tersisa untuk melihat. Matahari terbit ketika saatnya tiba dan apakah Anda suka atau tidak matahari terbenam ketika saatnya tiba. "

Namun, cucunya, Paris Jackson, kemudian meyakinkan penggemar bahwa Joe tidak pernah menggunakan akun atau memposting tweet.

Sementara, tahun-tahun terakhir Jackson terganggu dengan kesehatan yang buruk. Dia menderita serangkaian stroke pada tahun 2013 dan dirawat di rumah sakit karena stroke lain pada tahun 2015. Ia juga menderita tiga kali serangan jantung. Selain itu, dia dirawat di rumah sakit awal tahun ini menyusul kecelakaan mobil di Las Vegas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4646 seconds (0.1#10.140)