Masyarakat Mulai Padati Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vastenburg

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Masyarakat Mulai Padati Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vastenburg
Hajatan Rakyat Solo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD digelar di Benteng Vastenburg hari ini. Masyarakat pun sudah mulai memadati lokasi sejak pukul 06.20 WIB. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SOLO - Hajatan Rakyat Solo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD digelar di Benteng Vastenburg hari ini, Sabtu (10/2/2024). Masyarakat pun terlihat sudah mulai memadati lokasi sejak pukul 06.20 WIB dengan menggunakan pakaian nuansa merah dan putih.

Terlihat jalan menuju Hajatan Rakyat Solo sudah terpasang spanduk hingga poster-poster bergambar Ganjar-Mahfud . Begitu juga dengan bendera-bendera partai politik pengusung seperti PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo dan Hanura.

Ribuan masyarakat juga telah terlihat bersiap di sepanjang sekitar jalan sekitar Benteng Vastenburg.

Nantinya, berbagai lapisan masyarakat melakukan grebeg atau menggiring Ganjar-Mahfud dengan kirab budaya. Kegiatan ini akan dimulai dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg, salah satu titik termasuk Balaikota Surakarta.





Selain itu, satu panggung besar juga sudah berdiri sebagai tempat utama melakukan kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Ornamen panggung juga dihiasi dengan tulisan salah satunya 'Bantenge Metu Kandang' (Bantengnya keluar kandang), Salam M3tal Menang Total, hingga sederet program Ganjar-Mahfud.

Pertunjukan seni kebudayaan rencananya akan ditampilkan. Ada juga mural dari seniman setempat yang menggambarkan ekspresi dan harapan kepada Ganjar-Mahfud.

Menurut agenda, Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) bakal hadir di lokasi acara kampanye akbar ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)