Mala Agatha Goyang Hajatan Rakyat Solo dengan Pokoke Joget

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Mala Agatha Goyang Hajatan Rakyat Solo dengan Pokoke Joget
Mala Agatha menggoyang Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud yang digelar di Benteng Vastenburg hari ini. Mala menjadi musisi yang membuka kampanye akbar ini. Foto/istimewa
A A A
SOLO - Mala Agatha menggoyang Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud yang digelar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, hari ini, Sabtu (10/2/2024). Mala menjadi musisi yang membuka kampanye akbar ini.

Mala yang tampil cantik dengan menggunakan busana monokrom hitam putih menghibur ratusan ribu masyarakat pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang memenuhi lokasi Hajatan Rakyat Solo sejak pukul 07.00 WIB.

Di atas panggung Hajatan Rakyat Solo, Mala mengajak pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu bernyanyi bersama lagu Pokoke Joget.





Massa yang hadir pun tampak tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Mereka ikut berjoget mengikuti iringan musik yang dimainkan.

“Yuk semuanya,” kata Mala.

Sambil mengangkat tangan ke atas, tak sedikit massa yang hadir bergoyang dan menunjukkan simbol angka tiga. Artinya, mereka yang hadir di Hajatan Rakyat mendukung penuh Capres dan Cawapres Perindo itu di Pilpres 2024.



Setelah mengoyang Hajatan Rakyat Solo dengan Pokoke Joget, Mala kemudian melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Ikan Dalam Kolam dan Cidro.

Sekedar informasi, selain menghadirkan Mala Agatha, Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud juga akan menampilkan beberapa penyanyi Indonesia lainnya. Mereka adalah Lady Rara, Lala Widy, dan NDDX A.K.A.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)